alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dr Ani : Dari Pemuja Menjadi Pembenci
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c18c9f0bdb2065b1da64f/dr-ani--dari-pemuja-menjadi-pembenci

Dr Ani : Dari Pemuja Menjadi Pembenci

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
sakit syaraf ................ menderita nyesek dada selama 5 tahun ke depan wkwkwwkk
Iblis Tetaplah Iblis tidak akan berubah, Mereka Sangat benci melihat orang lain berdamai dan saling memaafkan
profile-picture
handa 23 memberi reputasi
Dr Ani : Dari Pemuja Menjadi Pembenci

Fengen fulaaaaaaaang......emoticon-Ngacir2emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan handa 23 memberi reputasi
Mulai keliatan asli nya.

emoticon-Wakaka
hmmmm
pekashit gerombolan dajjal laknatullah'alaihi, ga mau sesama muslim silaturahim membangun negeri...hancur kau semua karena Allah....Allahu Akbar
Aduuuuhh miris banget liat yang kaya begini gan. Gimana sih ini ibu dokter hati nuraninya. Kemaren katanya netral kok jadi begini?? Coba deh bu mikirnya dampak buat kedamaian bangsa jangan malah semaunya ibu aja. Yang ibu mau belum tentu yg baik. Heran.
Auto gila 5 taon kedepan emoticon-Leh Uga
buat kampret trmasuk dokter ga jlas itu silahkan minum baygon
Gila 5 taun?emoticon-Om Telolet Om!
kalau dokternya memang konsisten dengan pendiriannya ya lepasin segala atribut dan penghasilan yang berasal dari pemerintahan.
sakitnya dimana bu .. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Mereka sendiri yang menabur kebencian ya sekarang silakan panen.
mudah2an ibu dokter diberi umur panjang, sehingga bisa melihat jokowi sebagai presiden sampai 5 tahun mendatang.
pintar tpi tidak cerdas..
iq ok but eq not ok
Semua akan cebong pada akhirnya emoticon-Leh Uga
terbukti mereka sendiri yg nunjukin bahwa islam dipakai untuk perang
bukan untuk damai. betapa kecewa en marahnya mereka saat perdamaian terjadi.
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Ibu dokter ini kerja di rs qadr
Rs qadr itu milik dr Yayasan BIMANTARA

Cari deh Yayasan BIMANTARA ini milik siapa emoticon-Big Grin
profile-picture
lintanghaef memberi reputasi
Banyak orang gila gara2 wiwi dan wowo padahal dua2 nya gak mikirin mereka emoticon-Cape d...
Kl pusing mikir, obatnya ibadah dgn pasangan bs seger kembali. tp kl penyakit ini ap obatnya, masa bundir.
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di