alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menganggur, Antara Motivasi Hidup dan Realita Sebenarnya
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d295bf1f4d695067962b1c4/menganggur-antara-motivasi-hidup-dan-realita-sebenarnya

Menganggur, Antara Motivasi Hidup dan Realita Sebenarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
ounye duit pusing
gk punye duit tambah puyeng
giliran kerja bosenan
pas ngangur stress
Quote:


Ngga lah bray .. keliatan sama tetangga doang nganggur aslinya kan kerja jadi frelancer
Quote:


Passion mungkin,

Hobi jadi menghasilkan. Karena suka terus berlanjut.
Zaman berubah, dunia kerja juga dinamis.
Main game pun bisa jadi kerja
Ngaskus pun juga kerja
Definisi kerja gak harus di kantor atau di lapangan terbuka.

Yg keliatan nganggur di rumah, belum tentu benar-benar pengangguran.
Mungkin saja, dia salah satu top creator disini
Ya kali nganggur jd motivasi, Mentang2 katanya mau dikasih tunjangan gitu sm pemerintah wkwk. Makanya kerja tuh apa aja dulu yg penting halal jgn milih2 sm kerjaan. Siapa tau kerjaan yg awalnya kita remehin ternyata prospek kedepannya bagus. Dulu kaya gojek, 5 tahun yg lalu kerja di gojek mungkin ga dibilang bagus prospeknya krn blm bnyk orang tau. Tp skg? Orang pada lomba mau kerja di sana. Intinya mah jgn terlalu muluk2 dlm milih, boleh punya2 cita2 tp jgn smpe itu jd hambatan kita buat kerja ditempat lain
Boleh aja sih nganggur asalkan punya lahan parkir yang luas dekat stasiun emoticon-Ngakak

Ane selalu berangan2 punya lahan pinggir stasiun, tp pasti ga akan ada satupun yang mau jual, sekalipun dijual ga akan mampu beli emoticon-Ngakak

Intinya kita semua harus belajar memutar uang bagaimanapun caranya, percuma juga klo kerja sekalipun uang ditabung tetap aja beli rumah tuh susahnya setengah mati, kredit 20 tahun pun belum tentu bisa.
Orang kerja juga harus belajar memutar uang,
Yang nganggur punya banyak waktu, ayo cari peluang dan belajar memutar uang
Tuhan bersama kita semua
belum ada yang komen "menganggur untuk nunggu kartu prakerja"emoticon-Leh Uga
Quote:


Boleh nih kaskus creatoremoticon-Jempol
ada masanya setiap orang hampir merasakan hal ini. rezeki orang udah ada yang ngatur. dan ane yakin setiap orang pasti dapet rezeki dari Tuhan. tinggal dari orang itu saja seberapa besar usaha dan kerja kerasnya untuk mendapat rezeki tersebut
Quote:


Hahah bener bener emoticon-Shakehand2
jujur tidak ada yang ingin menganggur apalagi kalau sudah sama sekali tidak ada asupan dana untuk kita melanjutkan hiduo ini. Tapibalik lagi, tergantung kita sih. Bener bener pengen kerja atau selalu pilih kerja,
dipikir lagi, nganggur gara2 emnag gada yang mau hire atau kita yg terlalu milih kerjaan
mending jadi youtuber gan

Intinya sih jangan terlalu berharap, berprinsip teguh atas ilmu yg kita dapat semasa sekolah dan kuliah harus menjadi pekerjaan kita, kadangkala kita masuk universitas krn drpd ga kuliah malu, lalu pilih jurusan yg mudah, pokok absen komplit lulus.
justru dengan ilmu yang didapet secara teori, kita keep dlu untuk mencoba peruntungan ilmu yg lain dengan kata lain kita coba ngelamar bidang baru, bidang yg requirement nya ga terlalu spesifik, ga mendetail, misal ane orang teknik trus ngelamar jadi dokter, ya sampe kiamat kurang 2 hari jg ga akan ketrima emoticon-Ngakak
coba untuk menerima apa yang sedang ditawarkan, ga perlu malu, gengsi dll, toh kita kerja bukan pengemis bahkan koruptor.
pelan2 kita cari ilmu dan relasi, namanya rejeki ga bergantung dari sehebat apa kita, setinggi apa nilai kita, kadang kita lupa, kita punya "Ibu" yang setiap doanya dikabulkan oleh yang Maha Kuasa.
percayalah ga ada anak berbakti hidupnya susah.
itu sudah janji Allah kepada makhluknya.
cmiiw
profile-picture
areolaa memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


yoiii harus pinter2 memanage uang gan

Ane nggak bisa nganggur dan,harus ada aktivitas yang menemani setiap saat!
Bisa stress ane kalau g gerak2-gerak jadi sedih deh!
Tadinya yang huperactive dengan kegiatan kalau seketika off rasanya yah begitu stress berat dan jadi males deh!
Seneng kalau ada aktivitas yang menantang tentunya hahahaha..btw ada nggak sih disini nganggur gapi nyaman?
Coba jelaskan dong gan sis

Thanks yaaaaaa
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:


Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ada kemauan disitulah ada jalan. Dah gitu aja dari ane emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-thumbsup
Yang penting tetap bekerja meski bukan pekerjaan yang tetap.
Trus intinya apa bambang emoticon-Cool
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di