alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah Ini Orang, Menjatuhkan Garuda Indonesia Demi Maskapai Asing!
3.8 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b33f55cf6c4625442d069/parah-ini-orang-menjatuhkan-garuda-indonesia-demi-maskapai-asing

[UPDATE] Ini Isi Surat Perdamaian Garuda dan YouTuber Rius Vernandes

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 23
Jiahahaha niat bgt emoticon-Cape d...
Quote:


Berarti bener dab bukan hoax ya
emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:

Ane udah jawab di kutipan ini masih gk ngerti? Kalau dia konten kreator ya unggah aja sampai viralpun bagus asalkan punya jurus gimana caranya bisa lolos UU ITE, Policy dan Regulation Youtube sendiri jangan di anggap enteng ini rumus

Konten kreator itu sekarang bagian dari profesi jadi tidak bisa dijauhkan dari seseorang yang artinya sudah bebas dan menjadi tanggung jawab penggunanya sendiri makanya terapin bumbu profesional di konten-kontennya biar sukses kayak Yusuper lainnya contohnya kayak Atta Geledek

Dimanapun bebas kok kritik asalkan profesional dan tau rumus nah rumus ini untuk menyaring nilai positif dari kebebasan itu sendiri, gitu aja repot
emoticon-Travelleremoticon-cystg
Lagian pramugarinya juga asal mau aja suruh nulis2.
Meskipun utk alasan apapun seharusnya jangan. Nih




Aki bat nya
SQ no 1 dlm hal flight. Persaingan bisnis SQ vs GIA emang gitu. Menurut gw, SQ bagus sekali...GIA medium. Harganya skrg SQ cukup murah, drpd GIA
IG Nya apa nih orang ? wkwkkwk
ane baca berkali-kali interaksi antar pihak, segala macam klarifikasi dan penjelasan. dan ane masih belum berani ketok palu siapa yg bener siapa yg salah. ya walaupun ada pihak yang pernyataannya ga masuk akal dan ganyambung... tapi ane tunggu saja
gini gan.
jaman sekarang
orang terkenal ataupun youtuber mereka dah ngerasa paling berhak mempermalukan, menjatuhkan siapa aja ataupun complain tanpa etika, dari gembel sampe perusahaan besar ma suka2 mereka, mau salah atau kagak tetep aje ada yang ngebela, beda ma rakyat jelata ataupun biasa yang ada malah langsung diseret ke meja hijau.

bener atau kagaknya sih gapapa dah buat tamparan buat Garuda Indonesia biar lebih meningkatkan kualitasnya lagi, meskipun dibandingin sama maskapai2 yang bermasalah sih Garuda masih lebih bagus tapi tetep aje harus terus berkembang.

jadi rugi atau enggaknya sih kagak tau ye, tapi jaman sekarang orang lebih mudah penasaran kali aja kedepannya banyak yang booking kelas bisnis cuman buat muasin rasa penasarannya emoticon-Ngakak kadang kekurangan bisa dijadiin kelebihan kan, bisa aje kan bikin kartu menu gaya2 begitu atau ala2 tulisan bocah biar lebih menarik jadi bahan foto juga buat pamer di insta tuh.
Tinggal tunggu bakal diapain nih orang....
hoaks
Udah lah gpp mau menghianati negara sendiri juga, bukan indonesia yg gaji dia, mau
bongkar borok negara sendiri jg gpp, mau jual kebodohan negara sendiri juga gpp.
Udah mau kiamat ini, dajjal mau turun, siap2 pilih api drpd air, pilih miskin drpd kaya.
Moga selamat diakherat kelak.
semata2 bisnis bung..klo ga mau diketawain ama org sendiri ya profesional dong.

gw sendiri punya pengalaman pait yg dimana jd perjalanan terahir ama garuda. beli tiket jkt-syd..klo ga salah bbrp hr terakhir dibilsng kudu transit dulu bali..ya abis lah semua planning2 gw..gw minta kompensasi ..mereka cuek2 aja..phuih..ga salah klo SQ national carrier nya indon..profesionalitas diatas rata2
Quote:


Jangan langsung ikut percaya asumsi2 netizen...
GIA cukup bagus kok. Cuma untuk tahun ini aja yg laporan keuangan nya rada aneh. Pasti ada alasan kenapa laporan keuangan nya di buat window dressing...
Perusahaan sekelas GIA udah menerapkan GCG kok...
Balasan post jettzz
Quote:


lha ini bukan masalah nasionalis ato gak....

kalo seandainya dia mau review, bisa kan dia naik lagi suatu saat kalo emang bener2 mau honest.. modalnya nambah donk? ya iya lhaaa kan mau lengkap kontennya.. namanya kerjaan di lapangan ga bisa di prediksi, nge vlog juga kerjaan kan.

kita gak bisa kan demi keuntungan kita, ngerugiin pihak laen yang bersangkutan? itulah makanya gw bilang ETIS ETIS ETIS.
Quote:


Wkwkwkkw parah ye
Gpp maskapai asing mau buke rute disini asal pegawai nya bnyak orng indonesia bhkan kalau bisa 90% pegaawai nya dri indo, lumayan buat memperkerjakan WNI.
hajar2 yg bgnian kudu dibinasakan unfollow semua sosmednya biar pundi2 ny terhenti.
Maskapai garuda punya anak bangsa Indonesia tolong jangan diganggu,
1. Pesawat pesawat udara dibelikan oleh pemerintah (uang rakyat)
2. Hanggar dan kantor kantor dibelikan pemerintah (uang rakyat)
3. Bengkel dan service hanggar dibelikan pemerintah(uang rakyat)
Hayu maskapai garuda bersaing dengan maskapai swasta mereka semuanya peswat dan fasilitasnya beli sendiri, masa kalah bersaing dengan swasta , dimana semangatmu, merdeka
suruh pindah kewarganegaraan aja noh, orang
Quote:


Bodo amat kalah bersaing dan rugi mulu. Yang penting gaji direksi ratusan juta
emoticon-Ngakakemoticon-Goyang
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 14 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di