alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua PA 212: Prabowo - Sandi Alat Kita, Kalau Sudah Rusak Cari yang Lain
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c30d7af7e936a5b4adbbb/ketua-pa-212-prabowo---sandi-alat-kita-kalau-sudah-rusak-cari-yang-lain

Ketua PA 212: Prabowo - Sandi Alat Kita, Kalau Sudah Rusak Cari yang Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Yg model" penghancur bangsa kayak begini lama amat yak di tindakny sama aparat negara kita? emoticon-Bingung jelas" isiny kaum intoleran dan radikal semua
profile-picture
ganha memberi reputasi
paling larinya ke wan abud, kalau beneran lari ke wan abud dan politik identitas SARA masih dimainkan, provokator dan adu domba, jangan kaget dan heran jika nanti mereka yang turunan ara*b yang bakalan abis di sweeping sama pribumi Nusantara emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
waduh seakan di injak"
Percaya gk percaya, gw bkn gak suka sama Wowok

Tapi gw jijik sama kelompok2 supporter nya wowok, yaa yg model begini2 ini nih emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
alhamdulilah 02 sadar dan segera beranjak dari situ emoticon-Smilie
Quote:

iming2 kavling surga gan emoticon-Wkwkwkwkwk
licik bener umat nasbung satu ini

pikiranya sumpah pikiran orang pengecut
beraninya backstab ama main intrik doang

ane heran kok pendukungnya masih banyak yah
Lihat 1 balasan
busi nya kali tuh?
Ditunggangi
Quote:


Kayanya knalpotnya om dah sumbat. Kagak bisa nyembur pembuangannya
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
semangat yah pak prabowo.
kalau berminat nyapres untuk 2024..pilih penumpang2 yg bener.
nih orang terlalu jujur dan lugu dengan gamblangnya dia menjelaskan maksud dan tujuan organisasinya emoticon-Cape d...
bener berarti yah dulu ada yg bilang setan gundul yang merasuki wowo

emoticon-Wow
profile-picture
ganha memberi reputasi
Balasan post aeroholic
Quote:


Atau bisa aja klo Prabowo menang, orang2 khilafah itu bakalan dipetrus satu per-satu karena mengkhianati Pancasila dan akhirnya khilafah diblacklist pemerintah seperti halnya ideologi komunis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tim2one
Balasan post ovo.strike
Quote:


Gimana gk banyak, wong ummat tololnya aja diiming-imingi kavling surga plus 72 bidadara/bidadari (tergantung jenis kelamin ummatnya)

emoticon-Ngakak
Sudah pasti bakal menunggangi abud
Korban 1 = Prabowo
Korban 2 = Si Gubernur Indonesia
Korban 3 = (tunggu 2024)
😂
Pasukan baru tumbuh hanya karena insiden monas kemaren gini amat ya.
Inget atuh pak, kemarin orng dateng ke monas yakin ane kebanyakan karena keyakinan agama mereka.. bukan buat pa 212. Ni orang di gas air mata jg yakin ane ga sedahsyat monas kemarin dukungannya..
Diubah oleh raikage
duh jadi Prabowo Sandi itu BONEKA?


katanya Jokowi yang boneka?

hmmmm
Kasian Prabowo, dari yg awalnya dikenal sbg Tuhan Prabowo Subenahu Watu Ulo, kini malah disamain sm kendaraan rusak.

emoticon-Entahlah
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di