alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Bisa Jadi Calon Kuat di Pilpres 2024: Simbol Perlawanan!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c37592f568d27ec0993b9/habib-rizieq-bisa-jadi-calon-kuat-di-pilpres-2024-simbol-perlawanan

Habib Rizieq Bisa Jadi Calon Kuat di Pilpres 2024: Simbol Perlawanan!

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka

Si "Singa Alloh" mau dibandingin sama gabener juga masih mending gabener emoticon-Leh Uga apalagi kelasnya Kang Emil.
Lumayan buat hiburan sih, kalau nyapres juga emoticon-Leh Uga

(Asumsi skenario terbaik si habib nggak dijegal ancaman hukuman 5 tahun, yang... sangat tidak mungkin)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Bibib vs anis.
Onta vs onta

Babik & perihbumi nonton dipojokan

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dajalbingung
napi boleh nyapres kah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yaelah. ngimpi aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Bibib layaknya jadi presiden kebon kosong, tiada lawan tiada penduduk.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
sumpe lo!!??? gw doain jing wkwkwkwk
pengin liat jadi badut model apa lagi kumpulan 212 itu wakwkakwk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
ogah
udah gila yg ngasi ide
emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya pulang dulu donk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
simbol perlawanan? simbol fisang? akankah di 2024, fisang nya bisa sekeras 2017, ud lewat 7thn

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Status nya bibib ini bukannya kaya ahok juga ya, sama2 pernah di penjara kena kasus hukum? emoticon-Leh Uga berarti kesempatan orang ini sama juga dong? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gue dukung dia nyapres di arab sana

:takebeer
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post hantupuskom
Quote:


biarin aja gan....toh auto nyungsepp
daripada lawan kardus kosong
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post huginn
Quote:


udaah... biarin aja bibib nyapres
udah pasti sebelahnya auto menang
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
ulama merangkap umaro
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
bibib si raja singa emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
pirjah michelin pasti bermimpi jd ibu negara emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
gak masalah siapapun yg mau maju capres ..... cuman masalah nya kan utk jadi capres butuh partaik .... palagi treshold masi 20 % emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
pendukung kurang dari 0,01% mau nyapres, modal trending twitter keknya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan suralia memberi reputasi
Quote:


Simple nya aja

5. Bibib aja sampe sekarang tinggal nya masih di Arab sana gk mw pulang2 emoticon-Ngakak

9. Mulai dari penghinaan ke Pancasila, Alm. Gusdur, Chat Mesum dll dkk dsb st, kurang tercela apa lagi ?

13. Pancasila aja disebut ada di pantat kok sama bibib emoticon-Ngakak

14. Udah 2x bibib masuk penjara, dan wlopun pasal 154 KUHP nya udh di cabut, tp pasal 160 nya masih diancam 6 tahun penjara
Walaupun vonis nya cm 1,5 tahun, tapi ancaman pidana nya kan yang diitung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
madL99 dan suralia memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di