zolaidAvatar border
TS
zolaid
Dr Ani : Dari Pemuja Menjadi Pembenci

INDOZOLA -Ada yang masih ingat dengan dokter ahli Syaraf ? ya dia adalah Dokter Ani Hasibuan alias Robiah Khairani Hasibuan.

Dr Ani sempat membuat heboh pasca pernyataannya tentang anggkota Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal karena senyawa kimia pemusnah massal? Ani yang menjadi pendukung berat Prabowo pada pilpres lalu itu kini langsung balik badan mencari Prabowo.

Balada Penipu yang bernama @Prabowo,’ kicau Ani melalui akunnya @tondimuh9 mengomentari kicauan akun @4NN4_5U3Z4NN yang menuliskan pesan kepada Prabowo.


Ani hasibuan juga menuliskan Dear Mas @prabowo saat berkampanye,aku sempat terharu,mataku berkaca-kaca ketuka kau memeluk nenek tua yang begitu percaya kepadamu untuk memimpin negeri ini. Tapi begitu melihat foto ini. rasanya harga maskaraku bahkan terlalu mahal hingga aku tak akan menangis untukmu !. sambil menunggah foro pertemuan antara Prabowo dan presiden Jokowi di MRT.Sabtu 13/7

Sekelompok masyarakat pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulawesi Selatan juga membakar bendera bergambar Prabowo-Sandi sebagai bentuk kekecewaan. Peristiwa itu diunggah dalam bentuk video melalui akun Twitter @iswan214. Mereka menilai Prabowo mengkhianati perjuangan dengan menemui dan mengakui kemenangan Jokowi.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono meminta pendukung berhenti menghujat Prabowo. Arief mengatakan tidak elok jika pendukung kecewa dan meluapkan dengan hujatan. Pasalnya, pertemuan dengan Jokowi untuk kebaikan bangsa.

“Bagi yang kecewa dan kesal akan silahturahim kedua tokoh ini cobalah tersenyum untuk Indonesia saja. Jangan menghujat apalagi mem-bully terus, nanti jadi enggak bersahaja loh wajahnya,” kata Arief, ketika dihubungi, Minggu (14/7).


Jangan Lupa Cendol Nya Gan 

Mindhaze
kingoftki
slider88
slider88 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
12.1K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan