alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f63f4337f934a5c09f92f/fenomena-hantu-kuyang-di-kalimantan-yang-sering-meresahkan-warga

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
sampe dibikinin lagu loh gan

" kuyang dulu bukanlah yang sekarang.....dulu disayang sekarang kuditendang emoticon-Wakaka
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


ooo, gak bisa balik dong kl tubuhnya di kubur... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


kuyang, kuyang, kuyang... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sobatf memberi reputasi
ini setan keknya produk ASEAN soalnya ga cuman indo di thai, filipin, malay juga ada emoticon-Leh Uga
profile-picture
sobatf memberi reputasi
kalo ane percaya kuyang emang ada
profile-picture
sobatf memberi reputasi
serem bro
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post rachmacool
beda server gan
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

bise aja lu gan
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post rachmacool
@izzy713 anjir beda server... wkwkwkwk sama beda map bang....
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post rachmacool
itu KUYANG apa TUNJANG bang ???
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Kalo Di bali & Nusa Tenggara dan sebagian Jawa Timur lebih dikenal dengan nama LEAK
Kalo di Sumatra terutama Sumatra Barat, Riau dan sekitarnya dikenal dengan nama PALASIK KUDUNG
profile-picture
sobatf memberi reputasi
kuyang itu bukannya yg pande sulap ya? emoticon-Bingung
profile-picture
sobatf memberi reputasi
ane pernah 2x ngeliat tuh makhluk,
pertama cuma bentuk cahayanya doang jalan horizontal diatas atap (disitu ane diam berharap aja tuh kuyang ga ngeliat ane) :ceyem
kedua pas ane begadang di pos jam 1-an sama temen ane(berlima), trus ngeliat cahaya merah terbang di dekat pohon pisang (pas kebetulan kakanya temen ane lagi hamil) di situ kami langsung ngeh kalo itu kuyang, dan koplaknya ane ga sengaja negur ada bau busuk, tiba" tuh cahaya sama bau busuknya ilang, karna temen ane takut kakanya kenapa", kami ngawasi rumahnya ampe jam 4 subuh ga ada tanda" si kuyang kembali kesana.
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post PocongNgeBreak
Ada nomor WAnya kah 😂😂😂
awalnya ane kira kuyang tuh nama binatang atau apa gituu tapi ternyata hanthuuu dong wkwwkwk serem banget
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di