alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26f0fae83c725178325bb1/bejat-tiga-pria-mabuk-cabuli-anjing-tetangganya-hingga-pingsan

Bejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
kasiang anjingnya emoticon-Turut Berduka
India memang kawasan rawan perkosaan.. orang2nya aja banyak yg piktor.. otak mesum semua.

(saya bisa ngomong gini soalnya crew2 India yg saya temui rata2 kalao kapal sandar suka nyari jablay di kota)
Diubah oleh newvunky.b88
Balasan post bpln.boss
Beraninya sama Anjing... coba sama harimau... singa atau badak... berani nggak..???

emoticon-Marah
bujug gratisan gitu amat.. sialan
Ampe ada Rambu nya segala....
Bejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan

Dan gua pikir elo pada2 kaga segitu maboknya sampe mau ngentiaw tuh anjing.... Emang otak lu pada aja dah pada soak.
wong somplak.,!!! emoticon-Ngakak (S)

evolusi berlanjut terbalik.... dr hewan jd manusia... ntar balik lg jd hewan...
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
jadi bingung mana yg binatang
mudah mudahan otongnya kena penyakit lalu membusuk
di warnet perna nemu file berjudul
"tak ada rotan akar pun jadi.3gp"
ternyata video sama hewan emoticon-Busa

kasian banget itu anjing nya,
anjing pom jenis kecil kurus, apa gak suwek itu emoticon-Ngakak (S)

Bejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan

rambu2nya bikin ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wakaka
Diubah oleh Patrixp
nafsu liar lebih kejam dari nafsu ....
India ya, gak terlalu kaget sih. Disini juga kadang2 keluar kasus parah juga kayak incest kemarinan itu
edan, gk waras itu haha🤣
Ya..untuk pelakunya ....dijagal aja...emoticon-Ngacir
Kirain yg memperkotion yg pingsan.
emoticon-Wakaka
dasar anjing
Semoga anjing’y hamil..
Pgn liat ane campuran muka bapak’y ama tu anjing emoticon-Leh Uga
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
Wah gila tuh orangBejat! Tiga Pria Mabuk Cabuli Anjing Tetangganya Hingga Pingsan
kambing, ayam, sapi, anjing, kuda udah nunggu berita buaya, singa, kadal diperkosa orang gila dah emoticon-Hammer
Wakakaka anjiiirrrr emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di