alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belum Dapat Izin Polisi, Massa Tunda Aksi di Depan Rumah Prabowo
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c128126377217321fa89f/belum-dapat-izin-polisi-massa-tunda-aksi-di-depan-rumah-prabowo

Belum Dapat Izin Polisi, Massa Tunda Aksi di Depan Rumah Prabowo

Belum Dapat Izin Polisi, Massa Tunda Aksi di Depan Rumah Prabowo

Jakarta - Massa yang mengatasnamakan Jaringan Pemuda Penyelemat Konstituen (JPPK) Prabowo-Sandi menunda menggelar aksi di depan kediaman Prabowo Subianto hari ini. Aksi batal digelar hari ini lantaran belum mendapat izin dari kepolisian.

"Kebetulan kami dapat komplain dari teman-teman keamanan masalah pemberitahuannya, masalah jaraknya. Makanya saya bilang ambil jalan tengah agar tak terjadi hal yang tak diinginkan kami tunda hari Rabu," kata Ketua JPPK Fhais, saat dikonfirmasi, Senin (15/7/2019). 


Rencananya, massa aksi akan menggelar aksi di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegata no 4, Kebayoran Baru, Jaksel hari ini pukul 10.00 WIB. Fhais mengatakan hari ini pihaknya akan mengajukan pemberitahuan aksi ke Polda Metro Jaya. Harapannya, aksi pada hari Rabu besok akan diizinkan.

"Alasan teman-teman kepolisian kan karena nggak ada pemberitahuan aksi, juga tempat hunian pribadi. Nanti di Polda dikasih ini, bukan nggak boleh (aksi), tapi memang ada jaraknya, dikasih jarak berapa. Kami pasti turun kok. Saya ikut aturan aja biar nggak bermasalah," ujarnya. 


Dia mengatakan rencananya sekitar 30 orang akan aksi di kediaman Prabowo pada Rabu (17/7) lusa. Aksi diagendakan digelar setelah salat zuhur.

Fhais mengatakan salah satu tuntutan aksi yakni ingin meminta penjelasan Prabowo terkait pertemuan dengan Jokowi, sekaligus menanyakan soal surat wasiat.

"Salah satunya itu masalah persoalan kita mau tahu surat wasiat tulisan Pak Prabowo itu apa sih, kok terkesan kayak rahasia banget," ujarnya.

"Pada prinsipnya pertemuan siapa aja tetap mendukung cuma kan memang momennya yang sekarang pendukung merasa kecewa. Maka itu kita tak bisa berkeluh kesah ke orang lain slain pada beliau yang kami dukung, beliau yang mampu menjawab," lanjut dia.

Sementara itu, di kediaman Prabowo pagi tadi sudah berjaga sejumlah personel kepolisian. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar juga turun memantau aksi. Indra membenarkan adanya penundaan aksi di depan kediaman Prabowo. 


"Dia harusnya kan kalau menyampaikan aspirasi dia wajib memberitahukan kepada pihak kepolisian, tetapi mereka harus tahu bahwa aturan-aturan khususnya yang menjadi objek unjuk rasa tidak dibenarkan di fasilitas-fasilitas pribadi, apalagi rumah seperti ini nggak boleh," kata Indra.

"Jadi, tentunya pasti dari pihak kepolisian tidak akan mengizinkan mereka melakukan ini. Walaupun, sifatnya pemberitahuan, pasti dari pihak keamanan akan menyampaikan bahwa dilarang melakukan atau menyampaikan aspirasi unjuk rasa di depan depan fasilitas pribadi," sambungnya.
(idn/dkp) 
detik

Ada yang menolak lupa dengan surat wasiat yang heboh itu.
Pak Prabowo tidak lagi maha suci  emoticon-Belo

(Btw ingat, mendemo rumah tinggal itu nggak boleh)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forbidenfive dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Osenk2Bantal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
hmmmm...
mo gigit tangan yg kasih makan??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan 6 lainnya memberi reputasi
profile-picture
Osenk2Bantal memberi reputasi
Diubah oleh ortigasboy
BP tanpa wan abud ga asix emoticon-Smilie
profile-picture
Osenk2Bantal memberi reputasi
surat wasiat?? ngarep dapat warisan dr wowok?? sono bergulat sm didit dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan 3 lainnya memberi reputasi
Inilah contoh orang ornag goblok yang ngeluarin duit segala macem sampai rela ga masuk kerja dan dipecat , nama baiknya jadi jelek demi dukung pilihan politiknya

Bodohnya mereka ga tau didalam politik ga ada yang namanya musuh abadi
Mereka ga belajar 2009 mega prabowo -JK wiranto itu musuhan sekarang dan sekarang beda arah

Kasihann.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Drama banget hidup mereka
Dasar fulgoso
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan suralia memberi reputasi
Tumben kicep
Maren sidang mk yg jelas jelas dilarang polkis aja brani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


jd inget ada temen bokap yg hampir seminggu 3-4malam nginep dirumah
trus akhirnya beda pilihan politik, dia ga pernah dtg lagi dan jelek2in bokap diluaran
atau parpol di dprd, pas pemilu kaya musuhan, saling cela, eeee pas di komisi sih ya kaya temen sekantor aja

yg goblok ya yg dibawah, sampe keluar duit, waktu dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KumanImut dan 6 lainnya memberi reputasi
In fact, Prabowo's supporters couldn't accept his lord meeting Jokowi. This things make their feelings are in painemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan areszzjay memberi reputasi
Coba.. berani gak aksi jagoan bakar spanduk 02 kayak kemarin ini di depan rumahnya Wowo?


Belum Dapat Izin Polisi, Massa Tunda Aksi di Depan Rumah Prabowo

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post sosismalam
Quote:


ya maklumi mereka boleh tua umur tapi otaknya engga lebih dari newbie

belain ampe berdarah-darah korbanin jiwa raga cuma jadi anjing piaraan, ga suka tinggal dibuang atau tembak mati habis perkara
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan suralia memberi reputasi
wakakak kiblat nya pindah.
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan suralia memberi reputasi
Dagelan.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Osenk2Bantal memberi reputasi
Surat wasiat dibuka kan nunggu kalo suda mati dulu. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan suralia memberi reputasi
Diubah oleh whitepoint
yg boleh didemo misalnya ktr gerindra gitu ya gan?
profile-picture
Osenk2Bantal memberi reputasi
Kirain pendukung doang yg dilepeh.
Ternyata junjungan jg bsa dilepeh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan suralia memberi reputasi
berebut mo naik kuda wowo palingan
profile-picture
Osenk2Bantal memberi reputasi


banyak yang terguncang hebat emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan suralia memberi reputasi
Ini surat wasiat apaan ya?

Orang bukan keluarga kok ngeributin surat wasiat emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan suralia memberi reputasi
Quote:


lho ini kerja gan. gimana sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Osenk2Bantal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di