alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2ad8b3be0f7c3e3268bc10/jelang-pidato-jokowi-malam-ini-netizen-lambungkan-tagar-14julimatikantvhargamati

Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Baru nyadar ya tanggal 14 matikan tv? ane sudah lama matikan tv karena program2 dan juga beritanya memang pada gak berguna. kalau mau dapat berita bener, langsung kesumbernya, tentunya bukan sumber sosmed
Idup kok dibikin susah. Elu mau matiin tipi kek, mo bakar tipi ke.. gak ngaruh. Emang siapa sih elu2???
Mampus aja loe pada... itu baru ngaruh, bikin ekonomi meningkat karena kehidupan lebih nyaman..
sekarang tipinya udah dikubur blom nih? emoticon-Bingung
Quote:


enggak kuat liat realitas brey emoticon-Leh Uga
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati

lagi terguncang mah enggak mikir untung rugi brey..
kejiwaannya enggak terganggu aja udah syukur itu emoticon-Leh Uga
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
orang kok mau ya hidupnya diselimuta aura negatif mulu, gak tenang, grusa grusu...bingung ane
matikan tv, tapi masih main medsos ..

emejing. emoticon-Busa
Dikit2 Tagar Dikit2 Tagar, Lebay
coba diganti Ini Tagarnya, Tagar " abisbeoljgnlupacebok "
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
Quote:


Saya suka saya suka saya suka
Tanggung cuma matiin tv doang, mendingan matiin diri sendiri. Pasti ga sakit hati lagi.
emoticon-Leh Uga
Haha
relawan murni ?

siapa ?

















yg nanya
Hbd spongebob emoticon-Selamat
profile-picture
claraclarachan memberi reputasi
Keep mewek sayang kuhhhh emoticon-Ngakak

#25,597

Quote:


Coba ente lihat di twitter tagar #GueTetapKampretApeLo.emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gilbertagung
Quote:


Wkwkwkwkwk sadeeeesstt
tuhkan bodohnya maksimal
tidak bisa menerima kenyataan, Prabowo sudah menunjukkan sifat ksatria demi kepentingan bangsa, para manusia begundal sok suci bawa2 agama, masih saja tolol otaknya
Quote:


Waduh! emoticon-Ngakak
Balasan post eye.glass
Hoax pakai adsense lg. Kkkkkkkkkkk
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di