alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perusak Gereja Katolik di Denpasar Tak Ditahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b157c6df231625110a9bf/perusak-gereja-katolik-di-denpasar-tak-ditahan

Perusak Gereja Katolik di Denpasar Tak Ditahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Gereja kok banyak fatung2 ? Itu gereja apa fura? emoticon-Smilie
apa ya motivasinya ngerusak tempat ibadah orang? seneng banget memicu keributan:'( . yang kayak gini dinamakan penista agama juga dong???
Balasan post 37sanchi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kafir civil war...
Nonton dipojokan aj dah..
emoticon-2 Jempol
Quote:


Bahaya kata2 ente gan
Untung belah sono gak cengeng dikit dikit merasa dinistayik.
profile-picture
profile-picture
liee dan citrus.maxima memberi reputasi
Quote:
taik
profile-picture
imooo memberi reputasi
malu gue
agama ini isinya kagak emosian beda ama agama gue
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
itu hung fei hung fasti kesurupan lucifer emoticon-Belgia
Balasan post beritapalestina
Quote:


kalo moshing itu hysteria juga ga? emoticon-Big Grin
Balasan post neptunium
@neptunium kalau gw moshing atau headbang sih dengan kesadaran,yg lain jg kek nya sadar deh
profile-picture
cobra03 memberi reputasi
Balasan post KuwuRT
@KuwuRT jadi ngebacot lbh bersalag dr pd bakar 11 tmtp ibadah ?emoticon-Embarrassment
Kalau mau aman ya sementara jadilah gila, seperti kasus yang sebelumnya terjadi dengan ibu dan anjing kesayangannya. Kalau ternyata waras, ya siap-siap dapat hukuman yang lumayan bikin malu keluarga
Nggak lah semua yg di Bali tahu ini orang sakit Jiwa, kalau sakit jiwa yg harusnya memang tidak bisa dituntut, dan untungnyya mereka bukan semacam kaum yg gampang tersulut,

Lagian itu cm patung yg rusak, masih bisa diperbaiki, umatpun sudah bersihin gereja tersebut, jadi nggak usah dibesar2kan
Quote:


biasa aja..kmrn2 yg ngebom bunuh diri mushola dan gereja juga kagak di tahan polisi....wkwkkw
Quote:


sudah fungsi dasar hukum untuk menjaga ketertiban dan stabilitas.

kalau berurusan sama kejahatan ada namanya pidana, dan salah teori yg plg dasar sebab-akibat-sebab

semua kasus pada umum ny menggunakan itu.
Lihat 3 balasan
Harusnya tetap ada hukuman...
Tidak usah mandang ras agama dan tempat yg dirusak
Balasan post KuwuRT
dua dua nya ngelanggar hukum,ga ush kau ksh tau lg semua sudah tau,paham kau?emoticon-siul
Orang gila baru
Balasan post beritapalestina
@beritapalestina kalau paham kok tanya provokator (kalau menurut elu cuma ngebacot) lebih bersalah drpd yg bakar ?_?

kan sudah jelas padahal pidananya.

emoticon-Cape d...
Diubah oleh KuwuRT
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di