alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Pernah Ditawari Kursi di Wapres Jokowi, Tak Kami Ambil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2be6cb349d0f316304e96b/gerindra-pernah-ditawari-kursi-di-wapres-jokowi-tak-kami-ambil

Gerindra: Pernah Ditawari Kursi di Wapres Jokowi, Tak Kami Ambil

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ucapan andre ga bisa diverifikasi. asbun pun sah-sah aja. wajar malah kalo gerindra mah
emoticon-Ngakak
Mulai sekarang pikirkan, pdip gerindra capres cawapres 2024.
Oh si tolol andre yang ngomong.. suka² si tolol andre lah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh .lockdown.
salah jokowi knp waktu menawarkan posisi wapres tidak skalian sama kardus

coba kemaren ada kardus pasti beda ceriata nyaemoticon-Big Grin

Udah tau udah tau kok

bata only yahemoticon-Bata (S)
Nice info
Iya lah. 2018 ga mau wapres kan situ ambisi mau jadi presiden
Pas kalah kok omong begini
Najis ah
Quote:


Gerindra: Pernah Ditawari Kursi di Wapres Jokowi, Tak Kami Ambil
Quote:

Minimal 3 pic bray
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di