alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deddy Corbuzier Didesak Kembali ke Alquran dan Hadits
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bd8f68d9b1734d173d93e/deddy-corbuzier-didesak-kembali-ke-alquran-dan-hadits

Deddy Corbuzier Didesak Kembali ke Alquran dan Hadits

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
dedi bentar lagi dikapir2kan terus kapir lagi



profile-picture
profile-picture
qavir dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kembali ke Qur'an terjemahan Depag hehe
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
GPP lah si dedi out... yg in kan ada salma yg lbh bening.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
qavir dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yg teriak teriak itu mau cari tumpangan baru....
kemaren di pentas politik di lepeh,skrg merambah dunia artis...mau cari panggung sendiri gk mampu,alias benalu....
seperti penyamun...
tenang aja masih banyak org islam yg waras di negeri ini...

slow aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
emang si dedi kenapa? masuk aliran syiah yang suka dimusuhin nazibung atau apakah? emoticon-Bingung (S) (asal dia kaga kriminal / maling sih biarin aja lah dia mau percaya apaan)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Rebutan kavling ya, atuh kavlingnya cuma 1, yg rebutin 73
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan greedaon memberi reputasi
Balasan post dwiatmaja
penuh makna hahahaha
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalau belajar g bisa langsung semua, perlahan-lahan
apalgi si dedy itu mualaf ya harus dibimbing pelan2 klo lgsg main hajar ini itu dll yg ada lgsg mundur dianya
emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emang begitu kenyataannya : "yang sibuk teriak-teriak hijrah dan kembali kepada al-quran dan hadist adalah mereka yang dulu pernah meninggalkan al-quran dan hadist itu sendiri".

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Deddy Corbuzier Didesak Kembali ke Alquran dan Hadits

atajim... halal kah ?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan itkgid memberi reputasi
Balasan post cangkeme
kalo ngga HTI ya Wahabi.. baru auto surga... yg lain minggir.. awokawokawokawok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agih. dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Namanya om buat riset emoticon-Malu (S)

Kembali ke quran hadist berarti ISIS emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
qavir dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post zero001
Hush sekarang ga ada kampret lagi adanya Ex Kampret...emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
nyimak dan menunggu kelanjutan cerita om gundul eh om deddy emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan greedaon memberi reputasi
ntar kalo ada hadist gorok gorok gimana?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


knp mundur?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ba4567qa
@ba4567qa lha iya, udah pindah MLM, skrg masih rebutan downline.
Misal sebumi ni islam semua, pasti jg masih ribut ttg masalah2 perkontoolan..
entah sempurna dari mananya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo menurut mereka, jadi mualap itu harus ikutan kalap berpenampilan, misalnya berjenggot, berdahi hitam, pake sorban/peci, ngomongnya mendadak ngarab, dll... Persis kayak Freddy Budiman yang mendadak ngustad sebelum didor.

Lucunya, biarpun penampilannya serba gamis, tapi kalo kelakuannya tetep duniawi masih bisa dimaafkan sama kubu 212.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
konyol amat dah org2 negeri indonesia tercintah inih, perkara ibadah org aja diurusin, dibacotin berhari2. ga ad urusan laen yg lbh penting ape hah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh im_freak
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di