alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bd5c5d43972555432a5c2/pemakai-koteka-menurun-dosen-uncen-persilakan-mahasiswa-memakai

Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ade yg ukuran xxl gak?
Quote:


hushhh.. ukuran ane itu emoticon-Marah
klo ane sih setuju bgt malah,
semua budaya di Indonesia WAJIB dilestarikan.
jangan benturkan agama klo di wilayah budaya,
karena sejatinya agama itu entitas turunan dari budaya yang keduanya saling terkait, jadi jgn saling dibenturkan
saya salah satu murid yg diajarkan untuk tetap berbudaya dan akan senantiasa menanamkan pada anak keturunan saya kelak.
budayalah yang menjadikan kita sebuah negara walaupun terdiri dari berbagai macam bangsa
emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
ane setuju!
termasuk kemben, itu budaya nusantara, ingat kita bukan di arab emoticon-Embarrassment
Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
kemben, cuci baju di kali, mandi dikali itu dah ada di jaman Majapahit, teroris belum ada jaman ntu emoticon-Embarrassment

Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dosen tapi goblog. Budaya bali itu cewe2 tetenya keliatan kemana2, trus utk mempertahankan budaya apa harus mereka pamer tete?... Yang baik pertahankan, yg mulai tidak sesuai dgn zamannya ya modifikasi sedikitlah biar ga bentrok dgn norma hari ini.
inget gak ada kemben Majapahit gak bakal ada kita Nusantara emoticon-Embarrassment

Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
Pemakai Koteka Menurun, Dosen Uncen Persilakan Mahasiswa Memakai
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Hah? Begitu pake sempak sutera..yang waras pasti langsung buang jauh2 itu koteka yang ga nyaman kayak gitu....ini bicara soal biji sama gagang coeg....emoticon-Betty
Balasan post monyong11111
Bukan kaum hawa yg datang bos..
Tapi fpi
Lestarikan budaya bangsa, singkirkan budata gurun emoticon-Smilie
Quote:


Ahlinya per teloran bin biji... emoticon-Ngakak (S)


Mungkin karena tergilas oleh jaman kali... Sy setuju sih dianggap seperti batik... Setuju sama saran dosen tersebut...
Dosen harus memberi contoh emoticon-Ngakak
atas ane pake tuh emoticon-Ngakak
Balasan post fghjjhgf
Diubah oleh monyong11111
Balasan post sudarmadji-oye
siapa bilang gan jmn dl kagak ada teroris, ada jg kales gan, cuma bedanya jmn dl tero nya kagak ngac*ngan ... klo jmn skrng teronya liat BH dijemur aja sudah tegang keras betul emoticon-Leh Uga
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Balasan post sudarmadji-oye
@a12s emang pisang arab emoticon-Embarrassment
Quote:


yg dibahas mahasiswa gan, bukan anak sekolah. jd belum tentu ada pelajaran olahraga. tp klu ekskulnya ya ada emoticon-Hammer2
Apaan
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Jirrrr
Komennya kocak kocak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh fransto
mungkin biar agak enyak diliat dikasih aksesori kek bagian batang dikasih ukir2an ame krincingan trus bagian telor dikasih bulu2 merak gitu kan keren emoticon-army
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di