alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212: Prabowo Kecewakan Ulama dan Umat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b5624c820840c4138268f/pa-212-prabowo-kecewakan-ulama-dan-umat

PA 212: Prabowo Kecewakan Ulama dan Umat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kelihatan kan tujuan utamanya buat apaan? Memang dari awal pak prabowo ini digunakan sebagai perahu bagi yang ingin mendirikan khilafah. kalau memang mereka mendukung harusnya senang sudah berdamai. Ini malah mulai diejek
orang silaturahmi kok malah kecewa, orang-orang sakit qolbunya
wkwk rakyat sudah cerdas
tinggal tunggu bukti upaya makar aja..niatnya emg udh jelas..
jadi oposisi kok soal ideologi..mbok ya soal ekonomi dll

oh lupa, mereka gak ngerti apa selain ideologi mereka
PA 212: Prabowo Kecewakan Ulama dan Umat
profile-picture
adriol43 memberi reputasi
Sejak kapan ada larangan bagi sesama umat Tuhan utk bertemu?
kau yg suka rusuh....
masih aja agama diseret2
umat ?

kumat kalee

kumat pas demo emoticon-Big Grin
halah banyak omong pake kecewa, waktu itu juga jaman pas itimak atau apalah bahasanya bilang cawapres harus dr pilihan mereka, tau2 yg jd cawapres pendekar bangau pada diem aja. mulut klo uda disumpel pake segepok duit juga pada nurut semua ini preman2 berdaster
profile-picture
adriol43 memberi reputasi
Umat lu doang yang kecewa. Yang lain mah nggak emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Kok ada ulama yg g suka damai? G suka liat orang bersilaturahmi antar sesama? Mmg ada ayat yang menyuruh demikian?
INI JELAS FIX, mereka bukan pendukung sejati Prabowo, tapi barisan sakit hati karena ORGANISASI HTI dibubarkan oleh pemerintahan Jokowi.

prabowo hanya ditunggangi, dimanfaatkan supaya jika Prabowo berkuasa HTI bisa bangkit lagi.

alhamdulillah Allah SWT masih sayang dengan NKRI, kalo HTI dan para radikalist berkuasa, pasti Indonesia jadi Kacau Balau macam suriah, libanon, Irak, Iran, Afganistan, Pakistan, Palestina, Maroko, Libya, Mesir, Sudan dll.

profile-picture
keepmoving1 memberi reputasi
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Balasan post KuwuRT
minta link nya dong gan... kepo nih
Sakarepmu
mereka yang patuh pada BABI risik
patuh pada kegoblogkan yang HQQ

LU TINGGAL DI INDONESIA loh ANJeenggg
PATUHI PANCASILA DAN UUD 1945

cukup gausah banyak tingkah
Balasan post zigots007
@zigots007 detikcom, yg video 20 detik, judulnya lupa, apalagi linknya

emoticon-Ngakak
Ya ane setuju sama TS...
Balasan post KuwuRT
@KuwuRT
ini orang sama kaya bini ane pas lagi di rumah pake baju seksi tapi ternyata lagi mens.
kentang cuk
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di