alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Jepang: Kalian Orang Indonesia Terlalu Santai
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2af1f38012ae674810e118/orang-jepang-kalian-orang-indonesia-terlalu-santai

Orang Jepang: Kalian Orang Indonesia Terlalu Santai

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Quote:


Kagak tau, gw kerja di perusahaan jepang cabang indonesia emoticon-Ngakak

Biasanya yg dari indo sering dikirim ke jepang sono buat trening ama nambah sikil tapi gak lama ada kontraknya . .
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


quoted yg eni aje bray
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post ampas51
Quote:


oh pantesan ya berarti masih begitu sepertinya.emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
karna ku selow emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Orang Jepang itu yang goblok. Mereka hanya kepatok pada waktu dan produktivitas melulu sih. Mental karyawan robotan sih. Orang Indonesia terlihat santai ya karena mereka kalo kerja smart...

Jepang gak mesti pinter
Jepang gak mesti lebih hebat
Jepang gak mesti lebih disiplin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
bukan mau santai, tapi kalo ke kantor kejebak macet bijimane mau jalan cepat coeg, di jalan aja isinya penuh kendaraan berseliweran susah gerak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post Caine Toreador
[mention]Caine Toreador[/mention]
Tergantung budaya tempat kerja lo juga sih.
Kalau di pemerintahan atau BUMN ya chit chat pastilah jadi budaya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
secara umum emang bener sih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mantap, di Jepang emang budayanya tertib banget dan taat banget sama peraturan. Mungkin karena udah dibiasain daridulu ya, jadinya udah kebiasaan. Tapi apa di pedesaan gitu juga ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Budaya masing2 ajalah ya
Orang jepang ngerasa kita terlalu lelet lah kitamah enjoy aja ngapain buru2 kayak mereka. Orang indonesia mah nikmatin iduppp


Quote:


emoticon-Ngakak lah malah bagus ya krna telat mereka jd selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ada duit kimpoi lg emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan natsuzaki48 memberi reputasi
gitu-gitu jepang kalah ama amerika kok, gue hidup seperti orang amerika aja deh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
ya ini hebatnya, bedanya disini yg buru-buru malah dikira copet dan yang mau menegakkan aturan malah di caci. Gausah jauh jauh, coba aja naik CL setiap hari. syudah terbukti.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Tidak selamanya,,, trlambat itu buruk oom... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan slider88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah lu japun tll sibuk, g tau bininya di gangbang kang ac, kang pipa sm kurir

Khayalan JAVemoticon-Hammer2
Quote:


Orang jepang gak asik...mereka gak paham semangat orang kita..

Kita mah punya prinsip "Jangan sampai waktu kerjamu mengganggu waktu ngopimu"

Wes ngono ae
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
indonesia≠jepang, Indonesia=Indonesia, nikmati hidup dengan sans~~~
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh laki2pemalu
pantes rasanya ane pernah baca. ternyata berita jadul emoticon-Hammer2
santai aja bree, kita dijajah santai aja kok emoticon-Ngakak
Quote:


Bener juga ni bray. Apalagi kalo naik KRL atau busway. Jadwalny aja ngaretan jadi mesti berangkat 2-3jam lebi cepet emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di