ucln
TS
ucln 
4 Ponsel Legendaris Sony Ericsson yang Nggak Kalah Nostalgia dari Nokia Jadul


Meski saat ini ponsel yang kita miliki adalah ponsel cerdas keluaran teranyar dengan berbagai fitur yang wah, namun tetap saja kerinduan kita pada ponsel-ponsel lawas tak akan pernah sirna begitu saja. Dan jika membicarakan mana saja manufaktur ponsel zaman dulu yang bersaing ketat merebut hati para peminatnya saat itu, kita akan langsung ingat dengan dua nama legendaris. Nokia dan Sony Ericsson.

Sony Ericsson. Zaman dahulu, anak muda mana yang tak kenal nama ponsel itu? Jika bukan Nokia ya pasti Sony Ericsson. Merek ini juga kerap melambangkan simbol kelas atas penggunanya lantaran desainnya yang keren, teknologinya yang maju, serta harganya yang tak tanggung-tanggung.

Sony Ericsson sendiri adalah perusahaan merger antara Sony dari Jepang dan Ericsson dari Swedia. Mereka memutuskan berkolaborasi pada tanggal 1 Oktober 2001. Langkah yang tepat mengingat pasca tandem tersebut, Sony dan Ericsson bertransformasi menjadi salah satu brand paling diperhitungkan di industri ponsel hingga sedekade berikutnya.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah segelintir ponsel Sony Ericsson yang paling keren dan paling banyak diminati pada zaman dulu. Ponsel-ponsel yang tak kalah nostalgia dibandingkan sang legendaris Nokia.

Dari empat ponsel yang disebutkan di atas, mana saja yang pernah kalian miliki?



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 25-08-2017 17:48
milktoasthoney
milktoasthoney memberi reputasi
1
43K
136
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan