alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Perang !! Lihatlah Pengungsi Afghanistan
4.92 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27f98728c9910f0d10119f/indonesia-perang--lihatlah-pengungsi-afghanistan

Indonesia Perang !! Lihatlah Pengungsi Afghanistan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11


Quote:


benar gan, permasalahan negara kita sudah banyak dan kompleks sehingga perlu diselesaikan satu persatu. masalah negara kita saja blum teratasi semua, masak masih ditambah masalah yng bisa dibilang negara lain
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post yunda.me
Quote:


Reporternya pake hidden cam coba mo cukur ditolak bro lagian jg barbernya gada tulisan bahasa,
Barbershop nya gede cuy , ga perlu dilaporin jg jelas bnyk disono orang asing timteng yg legal/ilegal lol
profile-picture
profile-picture
ryansaputra13 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sapa pula mau nampung parasit klo ga kepaksa aturan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
dilema ya gan, kasihan juga, kesel juga, gimana nih? dikembaliin ke negara asal tajutnya jadi korban perangemoticon-Cape d...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
enak aja perang...udah enak begini,
Liat yg dari afganistan ini aja udah miris sedih..gmna kalo bangsa kita kek gini luntang lantung di negeri orang jadi pengungsi yg gk jelas ..
emoticon-norose
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Siapa yg hrs belikan?

Quote:

Itu Ts bilang pengungsi itu asalnya setengah kaya di negaranya, knp gk beli tanah kampung aja y d Indonesia ini?

Quote:

Gk ad pesawat langsung Australiakah dari negara mereka? Indonesia jd titipan gini ya jd kumuh..
profile-picture
profile-picture
santaikalus dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gua pernah dirawat di rsj,,sop nya sama kayak perlakuan ke imigran yang mau ke australia

mantab bos,,moga2 masuk surgaemoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yang bikin negara ini serasa mau perang justru para oknum agamis yang muncul saat Pilkada Prov Besar dan Pilpres
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Beli tanah disini ya di deportasi hak WNA di Indonesia terbatas... 🙏🙏
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ya gitulah negara kita. Agak sedih memang liat pengungsi pengungsi itu.. mereka kaya sebenarnya.. cuma karena takut tinggal di negaranya mereka rela jual hartanya untuk bisa minggat dr negaranya..

Kaya kasus kemarin pas rusuh di sekitarab sarinah. ane bener-bener kejebak di drumah kosan temen ane. Ga bisa kemana mana, kosan temen ane di daerah kebon kacang pas banget di deket bawaslu di titik rusuh.

Mungkin begitu ya yg dialami warga yg negaranya lg konflik. Takut, ga bisa kemana mana. Gak bisa tidur takut kendaraan ane di gondol.. ya gitu deh
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Jangan sampe dahh
jangan2 ini memang settingan ISIS atau teroris supaya bisa masuk Indonesia dg aman dan sentausa??!!!
Quote:

Tapi kenyataannya gk sesusah itu Bang.. emoticon-Hammer

Spoiler for Ini:
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Diubah oleh anita.sutanty


Quote:

Wah menarik ini gan jadi pembahasan apalagi gw pernah denger langsung dari agen2 perumahan di daerah gw banyak perumahan yg sold out yg kosong tapi rata2 atas nama, sponsornya taipan2 luar negri yg money londry 😂

profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Diubah oleh santaikalus
Quote:


Lho kok bisa atas nama mereka? Kan hak WNA terbatas? Awalnya mikir mereka beli rumah dg pinjem nama (bayar) orang kampung sekitar, tp bahaya jg sih kl pinjem nama, eh malah diakui milik sama nama orang yg dibayar, dah tahu gmn sifat WNI mungkin emoticon-Hammer
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Quote:

Udah kloning pengecut lagi pake primenya biar stabil

Radikal dan HTI udah selesai kok kenapa di besar-besarkan emang negara diem aja? Kagak lah kata perang ini terlalu lebay karena menurut ane Indonesia terlalu kuat kenapa?

Karna radikal yang dipercaya bisa menimbulkan perang udah selesai di tangan Polisi & Densus doang fakta, kalau bener-bener perang kenapa Denjaka, Kopassus, Kopaska sekarang santai-santai aja? Kesentuh pun kagak jadi dimana perangnya yang ada cuma sebatas konflik (radikal) yang seolah-olah diangkap perang karena ada bom segala macam

Perang itu maknanya terlalu besar dan gk cocok diterapkan pada situasi Indonesia karna di tingkat Polisi aja urusan radikal udah beres menurut ane gk ada kata perang karna perang itu gaduhnya jangka panjang dan lebih ke chaos bertolak belakang dengan keadaan NKRI sekarang, negara ini udah sigap kok

Buktinya sekarang aman-aman aja bahkan radikal pelan-pelan udah di tumpas meskipun balik lagi ke awal benih-benihnya pasti ada aja tapi negara gk tinggal diam kok toh ada hukmat & rehabilitasi dst

Jangan samain konflik dengan perang karna dua hal ini jelas berbeda meskipun definisinya pendek tapi kalau di maknai lebih luas jelas jauh berbeda
  1. Konflik = Demo dengan senjata tajam, Radikal dengan senjata api

  2. Perang = Perang Dunia I/II, Al-Qaeda vs Amerika, ISIS vs bla bla
Disini ane ngebahas pengungsi doang kok tanpa adanya kepentingan dan intervensi apapun makanya aneh kalau pengungsi/warga sipil dikait-kaitkan dengan perang segala macam
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Balasan post bingsunyata
Masalah pengungsi, kenapa mau ke negara barat yang kafir ya ? Suruh menetap di Indonesia saja, kan bisa jadi pembantu, atau apalah. Suami jadi supir angkot.emoticon-Ngakak
Indonesia Perang !! Lihatlah Pengungsi Afghanistan
Diubah oleh giacartone
Quote:


Yups Itu makanya di dunia property ada yg begituan apalagi atas nama wni dah jadi bisnis populer belakangan ini yg nota bene dunia properti perumahan lagi marak2nya bukan hanya atas nama wni hak milik bangunan tapi jadi investor, nah kontrak atau perjanjian atas kedua belah pihak atas nama ini ane belum dapat lihat langsung 😂

Ups maaf agan ts gw jadi malah nimbrung tentang di luar inti pokok masalah pembahasan di treadnya 🙏
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
ahahahahaha....jangankan negara gan yang perang,kadang hati ini pun berperang gan dan gatau mau kemana......
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di