alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Dikabarkan Bakal Hadir Pidato Visi Misi Jokowi dan Ma'ruf Amin
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2af798facb95071f4fcb53/prabowo-dikabarkan-bakal-hadir-pidato-visi-misi-jokowi-dan-maruf-amin

Prabowo Dikabarkan Bakal Hadir Pidato Visi Misi Jokowi dan Ma'ruf Amin

Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin rencananya akan menyampaikan pidato Visi Indonesia Maju pada Minggu (14/7). Petinggi parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin dijadwalkan ikut hadir. Tak hanya itu, koalisi Prabowo-Sandiaga yang jadi rival Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres, juga diundang hadir.

Ketua Umum Gerindra yang juga pesaing Jokowi di Pilpres 2019, Prabowo Subianto disebut-sebut akan hadir dalam acara tersebut. "Pak Prabowo katanya mau hadir malam nanti," ujar Wakil Direktur saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Lukman Edy saat dikonfirmasi, Minggu (14/7).

Prabowo Dikabarkan Bakal Hadir Pidato Visi Misi Jokowi dan Ma'ruf Amin

Dia menuturkan, informasi itu didapatkannya dari protokoler Prabowo yang menghubungi pihak panitia.

"Sampai saat ini baru dari pihak Pak Prabowo yang menghubungi panitia, yang lain (PKS, PAN, dan Demokrat) belum menghubungi panitia," jelas Lukman.

Sebelumnya, Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan, dalam acara yang dihelat di Sentul itu, semua pihak diundang. Karena sifatnya terbuka. Termasuk kubu Prabowo-Sandiaga.

"Yang pasti kita undang. BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga) itu kan sudah dibubarkan. Kita ajak saja. Kita sudah melangkah ke depan. Kita mau move on. Kita ajak semua bergabung," ucap Arya.

Dia menuturkan, dengan hadirnya semua pihak, maka akan bisa mendengar bagaimana visi Indonesia ke depan, yang akan disampaikan Jokowi.

"TKN bersama relawan bergabung. Kita mengajak teman-teman di 02 kita ajak juga bergabung untuk ikut dengar visi Indonesia yang akan disampaikan Pak Jokowi," ungkap Arya.

Dia menuturkan, dalam melakukan pembangunan lima tahun ke depan, semua elemen bangsa diminta ikut serta. Karena itu, lanjutnya, sudah waktunya melupakan 01 dan 02.

Penderitaan ini belum berakhir bung

Tidak hanya memberikan selamat tapi juga mendukung program dari lawannya

Ilustrasi perasaan nasbung saat ini emoticon-Mewek


profile-picture
Rendykkuya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jalan trus om wowo, demi 2024 saran saya jangan banyak gaul sama sobat gurun, bikin ribet wkwkkwkw
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan oikos80 memberi reputasi
bantai habis HTI PKI anjing kampung bangke
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan kentutwangi22 memberi reputasi
yg pada unfollow pasti follow back lg ... cuma untuk unfollow lg
profile-picture
Rendykkuya memberi reputasi
Pekok emoticon-Big Grin


profile-picture
Rendykkuya memberi reputasi
Diubah oleh mahkotax.putra
Kalo gini kan adememoticon-2 Jempol
profile-picture
Rendykkuya memberi reputasi
Bisa langsunh melunak gitu ya? ok deh.
profile-picture
Rendykkuya memberi reputasi
Singkirkan dan beranguskan ajalah ormas ormas tukang rusuh provokator yg berkedok agama itu demi indonesia yg aman, damai, tentram, dan kembali bhinneka tunggal ika saling menghargai seperti dulu tanpa memandang SARA emoticon-Hansip
profile-picture
Rendykkuya memberi reputasi
terbukti prabowo berjiwa negarawan...

Yg ga suka damai... siap2 diangkut aja


emoticon-2 Jempol
udah gak ada cebong kampret, kita kembali ke nasbung nastak lagi...
emoticon-Hammer2
Sampai begini saja perlawanan lu wokemoticon-Smilie
kalo 2024 para kampret punya jagoan baru dan wowo nyalon lagi asal wakilnya bener dan sekitarnya bener.....

ane auto pilih wowo deh kalo gak ada pilihan yg laen lagi emoticon-Leh Uga

yg penting kampret sengsara selama mungkin sampe punah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di