alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2a6a352f568d329a361ace/gnpf-tarik-diri-dari-barisan-pendukung-prabowo-sandi

GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Balasan post pilemon889
Quote:


GNPF = Gerombolan Nasional Preman Fulus

emoticon-Leh Uga
Setan gundulnya muncul juga kepermukaan emoticon-Big Grin
profile-picture
liee memberi reputasi
Balasan post mafia.manager
Quote:


Di bunuh bang.. Jgn di usir benalu klo di usir bakalan balik lagi malah bisa berbahaya lagi
Woy ini Indo jink Arab cihhhh pergi pergi yg jauh kencing onta!!!
bodo amat
nanti gak ada yg bayarin nasi bungkus ke monas loh
Quote:


makin resah dan gelisah ya gan..... emoticon-Ngacir
mau ngerusuh di indonesia
Gerombolan Nyosor Pencinta Fantat...


emoticon-Wakaka
kebaca. mereka ini sebetulnya pembenci Jokowi, bukan pendukung Prabowo.
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi
Geng pengacau mulai mundur teratur emoticon-Wkwkwk 9
pulang ke arab aja
profile-picture
caseopia memberi reputasi
Bodo amat,pilpres udah slese,mo dukung wowo terus juga dukung ngapain??kmaren dukung wowo juga kagak ngaruh tetep wiwi yg menang... emoticon-Ngakak
dasar manusia-manusia picik dan sudah dikendalikan si terlaknat. mereka klaim diri paling beriman dan islami tapi tindak-tanduknya bertentangan dengan ajaran islam itu sendiri. sungguh memuakkan.

emoticon-Traveller
sudah usai sudah cerita engkau dan aku
kuanggap sebagai bingkisan kalbu
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Nasbung teriak2 asing..aseng... padahal terlihat jelas yang ga suka Indonesia damai itu mukanya ngarab semua
Jangan-jangan yang dimaksud sama Andi Arief itu...beneran mereka emoticon-Big Grin
Satu lagi pasukan anying yg suka kalo Indonesia hancur dan rusuh
yang hidup dari permusuhan, sumbernya amarah, amarah itu panas, panas itu api. yang dicuptakan dari api adalah..... 👿👿👿
liat muka nya si martak ini pengin gw timpuk pake tai kebo
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di