alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Gerindra: Itu Pertemuan Negarawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29ba0c337f9309053a4460/pks-kritik-prabowo-tak-serukan-opisisi-gerindra-itu-pertemuan-negarawan

PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Gerindra: Itu Pertemuan Negarawan

Quote:
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh winarwi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kami siap membantu jika diminta (jadi mentri)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
hmmmmm...
mo jadi oposisi emang kudu treak2 terus yak
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
PKS udah panas dingin dan kegeeran emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mulai jilatnya nih yeee emoticon-Leh Uga
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Gerindra: Itu Pertemuan Negarawan

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
ya elah, pks nyari temen kere emoticon-Ngakak
Quote:


Nemu aja nih....
Dasar kol gosong....
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Prabowo itu timsesnya Jokowi.

emoticon-Salaman
dadah fekaes...emoticon-Hai
Mo minta kursi kabinet neh... Jangan beriemoticon-Leh Uga
watak PKS emang ga berubah... pinter banget cari muka supaya tetap dapat dukungan "garis keras" emoticon-Hammer2


tapi ya mau gimana lagi sih, ga ada yang ngajakin masuk ke pemerintahan... dongkol sendirian di pojokan dengan tim hore garis keras nyinyirin pemerintah emoticon-Betty
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Gerindra: Itu Pertemuan Negarawan
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
ente di dompr kan bisa jd oposisi
Yang ketemuan siapa, tapi yang panas malah siapa hahaha emoticon-Leh Uga
Satu-per-satu para Pembisik (negatif) Pak Prabowo mulai panas emoticon-Malu
Lagipula kan Koalisi dan BPN sudah resmi bubar, kenapa PKS panas yach? Btw Negarawan itu ngga ada dalilnya hahahaha emoticon-Malu
Mending mardance diem aja, duduk di pojokan kursi belakang mrt bareng hartoyo emoticon-Betty
Justru, PKS mau ambil suara voter militan nya wowo di basis gerindra... mereka pasti ngarep yang agamis dan oposisi kasih suara ke pks semua... tapi sebentar lagi ada garbi yang mau ambil share voter juga
emoticon-Hammer2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di