trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Kue Tart Ini Sangat Sayang Untuk Dimakan, Bagaimana Menurut Agan?
Kue Tart Bu guru TK



kue tart durian







Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat cerdas dad ceria. Lho itu kan slogan anak PAUD, ketika ditanya, mereka akan kompak menjawabnya, Alhamdulillah, Sehat cerdas ceria, luar biasa Allahuakbar.

Berjumpa kembali dengan Ane penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis. Agan Sista semuanya, bagaimana pendapat Agan Sista semua mengenai kue tart yang menurut Ane sangat sayang untuk dimakan.

1. Lihat saja kue tart berbentuk durian itu, hampir mirip dengan durian asli, rasanya kok eman-eman sekali untuk memotongnya. Duri-durinya hampir mirip duri beneran



2.Kue dengan aneka bunga mawar warna-warni, seakan tidak tega untuk menyentuhnya, lihat saja ukiran bunga itu seperti aslinya



3. Kue tart bergambar hello Kitty ini juga imuts. Nggak tega lagi untuk memotongnya duuuh.



4. Kue tart ulang tahun anak yang ke tiga ini juga luar biasa. Menggambarkan taman yang indah dengan beberapa hewan. Lagi-lagi nggak tega untuk memotong-motongnya.



5. Nah kue tart yang ini, buat penggemar bola nih. Karena hobbinya dengan jola, maka krtika ulang tahun, menginginkan kue berbentuk bola juga. Lagi-lagi Ane ngerasa eman banget buat memakannya.



6. Kue tart berbentuk topi ini adalah pesanan mamanya Milka, untuk ulang tahunnya. Duh senangnya si Milka.



7. Kue tart dengan keju dan dinding-dinding coklat, serta buah Cherry ini, sayang banget untuk segera dinikmati



8. Nah untuk kue tart no 8 ini rupanya kue spesial, untuk sang kekasih. Kira-kira bakal dimakan nggak ya? Atau mau dilihatin saja sampai jamuran



9. Kalau yang untuk ulang tahun Rina sih boleh langsung dimakan, eits tunggu dulu, tatanan coklat yang rapi ini sungguh luar biasa menggoda.



10. Untuk kue tart berikutnya, ini milik anak cowok. Wow lihat saja aneka mainan di atasnya juga kepingan coklat yang menggugah selera. Apa ini juga akan tega memotongnya.

Lantas kalau nggak tega semua gimana dong. Gampang kata pembuatnya. Mbak Aya Cahaya aya, pengrajin kue ini dia bilang pesen satu kahi aja ya?

Aneka kue tart buatan tangan terampil bu guru TK Pertiwi Doro Pekalongan Jaws Tengah, ini memang luarrr biasa. Nggak sepi order. Semua itu karena kualitasnya yang oke dan bagus top markotop. Masih banyak aneka kue tart lainnya. Semangat selalu Bunda Aya.

Sumber Opini pribadi
Fb. Aya Cahaya aya, pebisnis Online tentang aneka kue tart dan kecil
Diubah oleh trifatoyah 12-07-2019 14:17
swiitdebby
081364246972
jessica.1307032
jessica.1307032 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
5.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan