alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindiran untuk Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29310d7e3a724844710540/sindiran-untuk-kepala-daerah-yang-sering-ke-luar-negeri

Sindiran untuk Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Wan hebatemoticon-Cool
Cocok jadi pemain sinetron emoticon-Belgia
Diubah oleh ushirota
Sindiran untuk Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan lucid memberi reputasi
Sindiran untuk Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
wah wan abud penifu. emoticon-Cape d... (S)
Bukan bela si ahok, cuma sejak si doi da ga ngejabat dan di gantikan si anies, ane da yakin kl penduduk Jakarta (yg waras) pasti pny standar bagaimana seorang gubernur yg baik. Dan cemooh dan hinaan buat si anies bkn hanya karena cara si doi dapatin posisi ini, tp juga cara si doi membawa jakarta berbeda 180 derajat ma ahok. Kemunduran yg saya pribadi lihat.

Bandingkan kinerja seseorang, dan bukan karena etnis mereka. Terserah ente mau blg ga bs move on, tp orang yg waras tahu mana yg baik, mana yg buruk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh norain
Balasan post monsterbuster
emang belom lengkap tanpa meme ini ya
gocekan maksimal bos hahaha
yah nasi udah jadi bubur, sulit kalau jaman sekarang, banyak yg mengatas namakan agama lalu dibawa keranah politik dan anehnya banyak yg terpengaruh masyarakatnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh wahab37
peduli amat emangnya si anis mikirin gitu?
Diubah oleh gErOnImO2008
Sindiran untuk Kepala Daerah yang Sering ke Luar Negeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
tiket pesawat lokal dibanding singapur bukannya lebih murah singapur ya? emoticon-Bingung
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Tinggal tunggu keciduk kpk aja tuh pasti banyak penyelewengan dana APBD
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
drama cebong kampret dah kelar, balik ke goodbener lagi nih buzzer2? gokil, orderan jalan teruus
Quote:



emejing ..... emoticon-Matabelo

solusinya suruh anak buah..... emoticon-2 Jempol

gubernur yang dulu ngapain aja ?
Quote:


ahhahaa vangkeeeeee meme nyaaemoticon-Baby Boy 1
Nyindir kawan sendiri pak???
Quote:


Siapa yg jadi presiden.. Siapa yg jadi gubernur.. Siapa yg jadi menteri.. Ya mreka semua bakalan selalu di pantau dan di beritakan lah..

Lo TOLOL juga ya..
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan anjing tanah memberi reputasi
Nyindir aja teroos, gak ngaruh juga Pakemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ga enak banget ya jadi anak buahny si anies..
apa" dsalah"in melulu, biarpun mereka dbayar tetep aja kasihan lha wong puny mandor guwoblogny minta ampun

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan arofi13 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di