alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Pemain Pemecah Rekor Transfer La Liga, Ternyata Yang Termahal Justru Mengecewakan!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2069060577a9683a6b1802/5-pemain-pemecah-rekor-transfer-la-liga-ternyata-yang-termahal-justru-mengecewakan

5 Pemain Pemecah Rekor Transfer La Liga, Ternyata Yang Termahal Justru Mengecewakan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Harusnya Barca dan Madrid beli lord borinzaghi dari Milan, superstar sepanjang masa, pemain Sholeh yg serba bisa dan g banyak nuntut sm pelatih..
emoticon-Traveller
semoga hazard bnyak dapat piala di madrid
btw denilson de oliviera gak dimasukin gan?
Quote:


Quote:


Efek komen tengah malam bree..emoticon-Hammer2
profile-picture
Ryuzaki8 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yg termahal kan kotinyo om
emoticon-Leh Uga
cr7 ane akuin pemain paling lengkap dan emang pemain bagus , dimana aja main pasti timnya juara , liat aja portugal yang rekan timnya gak sehebat di juve apa madrid tapi masih bisa dibawa juara , sedangkan messi ?? dia harus punya rekan yang cocok baru bisa nyetel

pendapat ane sebagai fans juara liga champions
Quote:


Masih belom main, tapi kan judulnya yang memecahkan rekor transperemoticon-Big Grin
Meskipun ada omongan "semoga tidak mengecewakan" tapi ane yakin hazard bakal bagus main dimanapun hehehe
coutarnok siap balik ke liverpool
ngapain ronaldo dimasukin tus hazard maen aja blm bambank emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
paling baru griezman gan
Balasan post kamikaze118
Makanya tengah malam jgn komen bang ronda ae emoticon-Big Grin
Griezmann gak masuk?

Yang dari madrid terbukti semua kok. Bale meski sekarang2 ini nepi, tapi dia jadi salah satu moda utama madrid juara UCL kemaren2. Next hazard kayaknya tetep mantap nih.. Meski dateng di usia yang gak sama kayak bale ato cr.

Perihal dembele ama coutinho.. Sebenernya bagus tapi gak cukup untuk sekelas barca. Dan yang paling mencolok sih masih ada messi.. Selama ada messi, kayaknya barca bakal sulit nemuin pemain yang bener2 muncrat. Pasti di bawah bayang2 messi. Itu juga kenapa neymar cabut.
sigrisman bukannya udah dibeli barca ya kan?
mecahin rekor jg kan dia?
Judul nya kurang pas sama isinya, Klo mau "Raport Para Pemain Termahal 2 Klub La Liga" atau dikupas dari semua pemain termahal La Liga bukan cuma dari 2 club aja. Kaya CR7 di penjelasan isinya gak ada yg mengecewakan, apalagi Hazard yang baru dibeli. emoticon-Bingung
mantao
Balasan post blofi
bisa jadi gan, soalnya peranan messi di barcelona emang sangat penting bahkan hingga sampai sekarang.
mantab sundul gan.. nyimak dlu ane
Sebuah kerugian yang besar bagi klub, ketika udah melakukan transfer dengan nominal yang besar namun ternyata pemain tersebut tidak memberikan sumbangsih yang berarti bagi sebuah klub. Banyak faktor juga yang menyebabkan mereka menjadi kurang produktif bisa karena faktor internal dan juga eksternal.
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di