alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f63f4337f934a5c09f92f/fenomena-hantu-kuyang-di-kalimantan-yang-sering-meresahkan-warga

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:
mirip leak yg di bali gan




emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
awas gan hati-hati bawah ane suka kentut.
emoticon-Takut
Kuyang ini kata temen ane ada yg keturunan ada juga emang ngamalin ilmu hitam gan emoticon-Takut kalau bekas digigit kuyang biasanya ada biru lebam membulat di kulit gan emoticon-Takut
paling serem bukan kuyang itu gan. tapi kuyang dulu bukan lah yang sekarang, dulu di sayang sekarang aku di tendang emoticon-Ngakak
Balasan post rachmacool
di sumatera barat ada kok.
namanya palasik , sama jenisnya beda nama aja
ALhamduLiLLaaahh.. Abis makan perut kuyang... 😪😌
Ane malah dihantu sama rasa bosan ini emoticon-linux2
Jadi ini manusia apa jin gan emoticon-Bingung
Quote:


sudah ada animenya emoticon-Wakaka
ah primitif
yang ini juga sangat meresahkan masyarakat
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
katanya tubuh aslinya biasanya ada di deket pohon pisang ya gan?,, tangkap tuh kuyang jual ginjalnya, auto kaya emoticon-Ngakak
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga

Bisa buat beli barang impian tuhh...
ini hantu emangnya bener ada apa gimana si??
ane penasaran sama faktanya..
emoticon-cystg
Merinding ane cok emoticon-Takut
ogut tinggal di kalimantan, tapi cuma orang biasa
gapunya ilmu kayak gituan makanya gapunya pengalaman mistis yang aneh aneh
menurut cerita, asli nya emang manusia yang pake ilmu hitam buat pesugihan/awet muda/pengasih
ibarat kendaraan yang butuh bahan bakar dia berubah wujud buat berburu

di meme banyak yang pada buru kuyang tapi tidak segampang itu ferguso !
kuyang juga punya ilmu pertahanan, klo mau ajakin duel/coba nangkap
klo situ gapunya ilmu bela diri cukup/amalan,
baru dekat udah mental
Diubah oleh matzellder
satu gen sama palasik ya om
kalo ada video nya lebih manteb nih
sedih ane dengan nasib naas keyla yang dibunuh kuyang emoticon-Mewek
Kuyang : Ku Sayang Kamu
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di