alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Upaya FPI Galang Dana Bantu Habib Rizieq Bayar Denda
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29453f337f934f502a8c8e/upaya-fpi-galang-dana-bantu-habib-rizieq-bayar-denda

Upaya FPI Galang Dana Bantu Habib Rizieq Bayar Denda

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Semoga HRS bisa segera pulang.
Upaya FPI Galang Dana Bantu Habib Rizieq Bayar Denda




zombi : sori bos boro2 nyumbang,buat makan aja kitak2 nunggu order demo dari situ


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan mclonewolf memberi reputasi
Quote:


gw kalo jd pemerintah bkln bodo amat dia mau ngapain di arab.
ngumpulin duit buat orang yang tidak menghargai aturan negara baik negara Saudi atau Indonesia...
gue doain gak bisa keluar arab lu beb
kolekan kolekan
Semoga bisa segera selesai dan pulang ke indonesia agar bisa segara diproses kasusnya emoticon-Hammer (S)
nanti bakal banyak di prapatan ma lampu merah buat galang dana
profile-picture
morone memberi reputasi
pulang = jobless
lah katanya visa unlimited plus deket sama wan salman...




emoticon-Bingung
Jangan Habib Rizieq membayar overstay karena kesalahan (pemerintah), overstay itu bukan kesalahan Habib Rizieq. Tapi kalau misalnya pemerintah yang meminta resmi ke keimigrasian Saudi untuk cekal yang menyebabkan Habib overstay tidak bersedia membayar, maka kami akan minta tolong umat untuk mengumpulkan dana membayar mengenai overstay tersebut," tutur Ketua Bantuan Hukum FPI itu. "
profile-picture
adri1414 memberi reputasi
Si onta enak bgt.. liburan di bayarin kroco2nya suruh maju demo trs emoticon-Leh Uga
bani codot mana mau keluar duit, buat makan aja susah...emoticon-Ngakak
profile-picture
kodokodok memberi reputasi
Ud hari ke 2 nih??? Udah dpt brp ratus juta???


emoticon-Ngacir
pilpres selesei, junjungan nya kalah, auto missquen
Bahasanya galang dana
Padahal sih artinya ngemis
profile-picture
morone memberi reputasi
alah bijiq biar di sono aja dah di situ dia lebih nyaman jgn di gangguemoticon-Hansip
baguslah kalo emang ada yang menggalang dana... asal galang dananya gak pake malak2 orang kafir... kita liat nanti hasilnya...
Diubah oleh weiliang
Jgn sampai di setiap perapatan ada kotak air mineral yg di tempelin kertas dgn tulisan "koin utk kepulangan ..... "
profile-picture
profile-picture
thestarlight99 dan morone memberi reputasi
Quote:


7 juta umat kemana nih, gak mau patungan??? Padahal, seorang seribu rupiah aja udah 7M, gak percaya ane kalo beneran 7 juta umat, mau panas panasan, tapi donasi buat imam besarnya mereka seribu aja gak mau... Kalo beneran gak mau, masukin di kitabisa.com aja...
emoticon-Hammer2
Diubah oleh capcayster
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di