alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Mengapa kita harus khawatir pada film baru Joker
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27b072b8408817be2e5a3e/mengapa-kita-harus-khawatir-pada-film-baru-joker

Mengapa kita harus khawatir pada film baru Joker

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Habis ntar nonton kan bisa dirating di imdb emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane cuma nunggu rafathar 2 emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sebagai fans DC, ane wajib nonton film ini. Walaupun sebagai fans DC, ane pengen bgt lihat Green Lantern Vs Red Lantern
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo dari trailer sih keliatan bagus,
ga tau tar pas dah rilis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nunggu review
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ledger emang jadi legenda, cuma menurut ane joaquin juga punya karismanya tersendiri yang nggak kalah menarik dari ledger. ledger pasti udah membekas di penonton, cuma kalo emang filmnya dikemas dengan cerita yang ngga biasa dan dengan acting joaquin yang luar biasa, mungkin aja bisa ke oscar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bukan fans dc, n krn setiap nonton film2nya seperti agak berat. Tapi tetap menarik untuk di tonton
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
agan mungkin pria yg sudah hidup 30th lebih, makanya kurang sreg apabila joker seperti ini, tapi utk generasi Z sepertinya ini tetap menjadi tontonan yg menarik dgn kualitas "film" ,beda dgn sebelah yg mem "produksi film", ah elah susah ngomongnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Betul... utk mnjadi seorg penikmat dan pngkritik film,,, bukan brarti kita hrs terlibat atau mmproduksi film trsebut... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kayaknya si RAPPI AMAT,,, udh ogah2an utk bikin SEKUEL nya gan.... emoticon-Ngakak
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Mengapa kita harus khawatir pada film baru Joker

JOKER JELEK

Pabrik kata kata Joker Densapar Bail
Diubah oleh stronkdick
Quote:


Yg saya khawatirkan justru kalau ni film jadi jelek atau tdk sesuai dg harapan.... emoticon-Nohope



Sukur2 kalau melebihi yg versi HEATH LEDGER,,, dan tidak melulu TRINSPIRASI dengan joker versi HEATH... emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell

Topik menarik banget ini!
Joker pasti seru dari judulnya aja udah seru
Berharap dukungan museic effect dan eefecr visual yang mantap menjadi bumbu film joker ini
Yakin deh kalau visualnya cucok akan tembus ini film di top 3 minggu ini hahaha

Berharap bersanding dengan spiderman dan. Avengers deh

Sukses ya untuk joker!
emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Quote:


"When there is no hero, the villain in facts are the hero....".
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sebuah karakter yang creepy, culas, cerdik dan banyak akal. serem juga kalau ketemu macam sikopat ini.

Tp batman keren sih, superhero tanpa kekuatan yang aneh aneh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
trailer yg ga jelas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nunggu bluray nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Loe Sendiri aja yang ga bisa ngeliat pesan dan kegalauannya si Arthur dr trailer makanya lo bilang ga jelas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bisa jadi ini film dilarang di indonesia atau beberapa negara. Ingat orang yg punya penyakit jiwa bisa saja bangkit kegilaannya gara2 nonton film ini. karakter tokoh utama yg sakit jiwa dan pengalaman dramatis tentang beban hidup yg diskenariokan sedemikian rupa bisa membangkitkan emosi penonton dan bahkan mempengaruhi kejiwaan bagi penonton yg labil. harap diperhatikan...
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di