alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2950d8f0bdb24c962dcb15/prabowo-jokowi-bertemu-di-stasiun-mrt-lebak-bulus-warga-we-love-you

Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!

Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!

Quote:

Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!

Quote:

Penumpang gelap harap menyingkirkan. Sebenarnya Prabowo sangat cinta NKRI, biarkan aja yang gak mau bersatu dan terus menerus menebar kebencian. Mereka sesungguhnya ingin NKRI pecah.
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Nah kan begini lebih baik, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh....


Buat mereka yang memang ga mau bersatu biarkan saja, mereka ini hanya pion asing yang ingin membuat Indonesia runtuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Tidak mungkin inih fasti editan emoticon-Mad (S)
Lalu kami mau "demo" (baca :makan apah lagih) afah lagih nantih emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 9 lainnya memberi reputasi
salam hormt bagi Bapak Presiden Jokowi & Bapak Prabowo Subianto...
semoga pertemuan ini membawa aura baik untuk bangsa ini....
persatuan adalah yang terbaik bagi semuanya.... emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 18 lainnya memberi reputasi
Kata kacungnya om wowo katanya gk mau ketemu emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 11 lainnya memberi reputasi
tidak ada lagi yang namanya 01 dan 02
tidak ada lagi kampret kampretan

karena kampret sudah di makan cebong
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 15 lainnya memberi reputasi
yg udah2 kan gini juga, ketemu baik2 malah naik kuda bareng2
di belakang...ngowak lagi

halah banana emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan rizaradri memberi reputasi
kan udah dibilangin..
imam kita bukan yang ada di kertanegara
tapi yang ada di mekkah.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 5 lainnya memberi reputasi
emak2 kampret....nggambleh masal



emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 5 lainnya memberi reputasi
emak2 kmren gimana?
pantes di omelin, soalnya hri ini dah rencana ketemuan,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 3 lainnya memberi reputasi
Atas emang ayem..bawah berontak emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Biarin aja dia, Indonesia khususnya Jakarta tenang tanpa ada dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 2 lainnya memberi reputasi
mana kmaren emak2 yg mewek berjamaah??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 8 lainnya memberi reputasi
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Paling lagi di rumah Neno
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
kampret sudah seneng kan?
prabowo sudah ketemuan dengan jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Osenk2Bantal
adem liatnya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan 4 lainnya memberi reputasi
Nasbung kader psk binti hti mana suaranya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan 2 lainnya memberi reputasi
mantul buat keduanya deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan 2 lainnya memberi reputasi
akhirnya, semoga para pendukungnya tidak ribut lagi emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan 2 lainnya memberi reputasi
yang ketar ketir tuh tim kampanyenya jokowi, karena takut nanti jatah kursi/jabatan posisi penting harus dibagi sama grupnya prabowo emoticon-Ngakak

makanya pada provokasi biar berantem terus, mengatasnamakan demokrasi harus ada oposisi emoticon-Cape d... pret banget dah. oposisi gak mesti harus dari kubu prabowo, kan yg netral/golput itupun bisa sebagai pengkritik/kontrol kebijakan pemerintah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di