alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersangka Kasus Tak Usah Pasang Foto Presiden Disebut Terbawa Emosi Pasca-Pilpres
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27475b09b5ca1a9809a9eb/tersangka-kasus-tak-usah-pasang-foto-presiden-disebut-terbawa-emosi-pasca-pilpres

Tersangka Kasus Tak Usah Pasang Foto Presiden Disebut Terbawa Emosi Pasca-Pilpres

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
setinggi2 nya kampret menimba ilmu, pada akhirnya bakal goblok2 juga, jadi mending ga usah repot2 sekolahin anak deh pret, mahal mahal ujungnya mubazir, nimba ilmunya ga sampe negri cina si emoticon-Leh Uga
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


Percuma anda mencoba menegur orang yang anda quote. Otak dan hatinya sudah sekeras baja, nggak mau tahu apapun yang tidak 100% sama dengan pikirannya.

Block and move on.
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Bimbel 2 huruf bukan??

Klo iya, emang udah jaringan. Gak 1 / 2 pengajarnya kyk gitu.
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
mamam emoticon-Wkwkwk
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


Yah, setidaknya mencoba sekali untuk menyadarkan.

Di setiap forum internet, dalam ataupun LN, selalu ada orang2 berpikiran sempit kayak gini. Orang2 yg baru belajar berpendapat di forum dan berusaha memaksakan pendapatnya ke orang lain. Orang2 yg merasa sok pintar tapi realitasnya justru jadi bahan tertawaan anggota lainnya, karena ketahuan kalo dia nubitol perusak forum.

Mereka mikirnya anggota forum cuma ada 2 bagian : kubu A atau kubu B. Mereka ngga mengenal adanya kubu netral, kubu objektif, kubu logis atau kubu yg membenci kedua pihak.

Kalo lu ngga dukung A berarti lu adalah pendukung B. Mereka cuma bisa menerima informasi kebaikan si A dan informasi keburukan si B. That's it !!

Makanya isi otak mereka ngga jauh2 dari pemujaan berlebihan atau kebencian berlebihan. Persis seperti para penyebar kebencian yg ditangkap.
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
segitunya..... ckckck
kasian gak ada keluarga ya buat ngingetin kegovlokannya, btw anak kaskus yg lain agar diingetin kasus2 berulang macam gini, jangan sampe keluarga kena kasus yg sama.
tingkat kedunguannya diatas ambang batas.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di