alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Menyerah! Prabowo Lanjutkan Langkah Hukum ke MA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2716536df231371c63e191/tolak-menyerah-prabowo-lanjutkan-langkah-hukum-ke-ma

Tolak Menyerah! Prabowo Lanjutkan Langkah Hukum ke MA

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Maju tak gentar..
Quote:


iya dong masa gagal crot terus
Baru tau, istilah gaul "idem" yg artinya sama dari istilah hukum "ne bis in idem" ya. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan i71lm4c4n memberi reputasi
gigih bener.. 😁
Bntarlagi bakal gila gara" ditolak trozzzz....
🤣🤣🤣🤣
Jadi, kapan nih bakal kelar? Masa' sampai September negeri ini masih harus diributin kampret sih? Kapan damainya? emoticon-Cape d...
Balasan post ranttalker
Kalo keadaan nya udah gini, gabener koplak udah ga masuk itungan lagi gane...

emoticon-Bingung
hiburan season 2
Gpp lanjooottt teruuusss wooo...😄😄
nanti kan anak cucu kita akan mengenang kamu sbg capres abadi yang paling nggak tau malu dalam sejarah bangsa ini...😅😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 3 lainnya memberi reputasi
Lah, cman ke MA
katanya mo ke Mahkamah Internasional
Bwa k PBB,
Bikin negara baru emoticon-Big Grin
njir emoticon-Cape d...
saya suka, kualitas kedunguannya.. murni sekali
Ga jd ke mahkamah internasional nih..

emoticon-Ngakak
masih semangat ya
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di