alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Kudu Baca! Inikah Alasan Kenapa Istri Harus Menghargai Suami?
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2887925cf6c435c362ed02/wanita-kudu-baca-inikah-alasan-kenapa-istri-harus-menghargai-suami

Wanita Kudu Baca! Inikah Alasan Kenapa Istri Harus Menghargai Suami?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ih sedih banget ane liat foto fotonya gan... Yaa jadi inget bapak ane. Bapak tu lebih sering diem kalo lagi ada apa apa. Kalo lagi sedih dan kecewa biasany beliau ekspresiinnya pake diem. Mungkin biar ga makin semrawut ya suasana rumah...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi


Quote:


Iya gan bener juga semua sama beratnya. Ntah jadi bapak ataupun ibu. Makanya dua duanya harus berjalan bersisian dan seirama supaya bisa saming nopang. Berat kalo di junjung sendiri gaakan kuat sist hasilnya pun gak maksimal
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


asal jangan banting diri
tapi kalo suami nya ga menghargai istrinya, apa kita tetep harus menghargai suami gan?
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Bagi Istri tidak penting banting tulang yang penting Uang.....

Ada uang, Abang ku sayang

Tak ada Fulus, abang mampus.....

emoticon-Hammer2
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
harus ada rasa saling menghargai. pasti langgeng
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
ts tukang bangunan kah...??? emoticon-Ngacir2
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Haha, fotonya ngeri amatz ...
Dan satu lagi, jangan pernah debat sama wanita didunia maya, Kalian para laki laki boleh jadi lebih kuat dari wanita.
Tapi klo udah masuk dunia maya, wanita lah Raja nya ...
Buat yg hobi chatingan emoticon-Ngakak
yg apes tuh kaya temen ane gan.. udh tau resiko kerja proyekan ga bisa tiap hari dikelonin, eh ketaun dia sama bininya suka jajan.. udh kerja berat (mirip gambar ts), duit dikuras, bini ngga ngasih jatah, pulang pun ogah.. anak lah jd korban, ibarat pulang dibenci, ga pulang rindu.. 😌
Suami harus menghargai istri dan istri pun harus menghargai suami. Intinya saling menghargai. Orang yang ga terikat akan suatu hubungan aja harus saling menghormati dan menghargai karena sesama manusia, apalagi yang sudah berkomitmen untuk membangun rumah tangga bersama, pasti di dalamnya terdapat banyak pengorbanan yang masing-masing pihak lakukan dan ga diketahui satu sama lain, tujuannya ya untuk membuat pasangannya bahagia dan supaya hubungannya awet toh emoticon-Matahari
para pekerja keras
Balasan post YenieSue0101
Pernahkah para istri berpikir seperti apa seeorang xender discord omegle suami mencari nafkah? Tidak peduli hujan kepanasan, berkerja keras bahkan tidak sedikit seperti potret di atas yang penting bisa tidur.
Diubah oleh BACILIYATSIA
Yang terpenting adalah menghargai usaha suami, ikhlas menerima pemberiannya, bukankah Allah yang bilang kalau kita bersyukur maka akan ditambahkan nikmatnya. Nah kalau suami ngasih bulanan kita terima dengan senyum ucapan terima kasih berkali-kali. Kalau emang ada rejekinya juga ditambahin. Tapi sebagai istri pantang ngabisin uang suami. Mesti harus ditabung biar dikit kan masih ada hari esok.
Quote:


Quote:


Di akhir ts udah ane jelaskan emoticon-Cool
Asuh emoticon-Cape deeehh
Selamat pagi dan silahkan ngopi emoticon-Ngakak
Quote:





Sebenarnya dalam sebuah pernikahan bukanlah siapa yang benar dan siapa yang salah. Melainkan saling melengkapi satu dengan lainya. 

Istri seyogyanya tidak mesti selalu harus apa-apa dituruti. Namun juga bisa mengatur keuangan suami. 

Begitu juga suami, sekalipun sudah bekerja keras, lantas bukan berarti bisa sewena-wena terhadap istri. Bagaimanapun juga, pekerjaan istri di rumah juga tidak mudah. 



Quote:



Selamat pagi semuanya dan selamat ngopi
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Bagi lelaki, wanita adalah tempat penitipan benih? emoticon-Ngakak
Quote:


A
Kiq gemes banget ya baca status istri kek gitu. Pengen gue sleding tuh orang. Ish pagi-pagi dah esmosi🙄
Quote:


To much love will kill you.. Di dalam hubungan, yang paling besar mencintai adalah sampah..

Siapapun yang salah dalam pertengkaran, yang minta maaf pasti dia..

Bukannya karena apa, karena satu2nya pihak yang ga mau hubungan itu berakhir cuman dia.. Sementara pasangannya mah bodo amat, mau putus ya terserah.. Ga penting2 amat juga..

Bener2 manusia menyedihkan...emoticon-Cool
Diubah oleh filusufkacang
Pengalaman TS kah? emoticon-Ngakak
Betul emang. Kalo suaminya kerja keras dan jujur gak selingkuh, istrinya harus menghargai dan jangan mau menang sendiri. Kalo si istri masih gak menghargai, keplakin aja palanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di