alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1292df10d2950cde3f4e77/cermin

Cermin

Gara-gara Pak RT.

"Lintang, tolongin emak, Nak," teriak emak dari dalam kamar mandi.

"Ya, Mak. Mau minta tolong apa?" sahutku. Segera memberesi mainan yang berserakan di lantai dan bergegas pergi ke arah kamar mandi.

"Tolong beliin emak shampoo ya? duitnya di atas kulkas," ucap emak.

"Iya, Mak," sahutku.

Setelah mengambil uang untuk membeli shampoo, aku pun segera pergi ke warung Mpok Hindun.

Sepanjang perjalanan aku terus mengucap shampoo berulang-ulang, agar tidak kelupaan.

Saat sedang dalam perjalanan, aku berpapasan dengan Pak Asep, ketua RT di desaku.

"Lintang cantik," panggil Pak RT.

"Iya, Pak Asep. Ada apa?" jawabku.

"Emakmu, di rumah nggak?" tanya lelaki berkacamata itu.

"Ada, Pak. Lagi mandi," jawabku.

Pak RT pun segera berlalu pergi menuju rumahku.

Sesampainya di warung Mpok Hindun, aku kebingungan.

"Tadi disuruh beli apa ya?" gumamku.

Aku berusaha mengingat barang yang akan kubeli.

"Mau beli apaan, Neng Lintang?" tanya Mpok Hindun.

"Hmm ... hmm. Itu?" jawabku ragu

"Itu apaan sih, Neng?"

"Kecap, iya kecap," ucapku lantang.

"Oh, barang kecap segala pake acara hamm hemm hamm hemm kayak Nisa Sabyan aje , Lu!" gerutu Mpok Hindun. Aku hanya nyengir sambil menampilkan senyuman manis.

Sesampainya di rumah, Pak Asep sudah duduk manis teras, dengan dandanan rapi dan wangi.

Sebelum masuk ke dalam rumah, kusunggingkan senyuman untuk lelaki yang pantang menyerah mengejar cinta emak, janda bohay beranak satu nan cantik jelita ini, hahayy ....

"Mak!" teriakku.

"Bukain, Neng. Trus bawa sini," perintah emak.

Segera kugunting dan menyerahkan kecap ke emak.

Beberapa saat kemudian

"Lintang Gemintang! apa yang elu beli ... HAH!" teriak emak dari dalam kamar mandi. Suara cemprengnya menggelegar, seperti petasan di malam tahun baru.

"Kecap, Mak," jawabku enteng.

"Elu emak suruh beli shampoo, SHAMPOO! bukan kecap DODOL!" teriak emak masih dengan emosi memuncak.

"Salahin Pak RT noh, Mak. Yang gangguin konsentrasi aku," jawabku sambil melirik lelaki tambun yang entah sejak kapan sudah sigap berdiri di sampingku.


End.

Jogja, 26 April 2019





Cermin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
😂 lucu banget. pengalaman pribadi, Gan?
Alhamdulillah bukan, Gan😂
Quote:

Quote:


bukan pengalaman agan TS tapi pengalaman ibu agan TS & putri beliau yg lain? emoticon-Big Grin


Quote:
keseringan pas kecil ini, disuruh beli a, malah beli b
Quote:


Iya, pengalaman pribadi ini😁
Quote:


Hhaaa...
Nggak asik kalau nggak punya pengalaman kek gituh pas kecil
ahihihi lucu beud Sista 😂
Quote:


Pengalaman ya gan😂
Quote:


Keknya rata-rata begitu deh. Karena keseringan kalo kaubke warung dibacawain contekan🤣
Quote:


Hihi, masih polos otaknya... Masih mikirin main teruss...
Quote:


Iya bener wkwkwk
Quote:


hhhaaa
Jadinya shampo cap bangau
aku kadang jua bgt wkkk
ketawa dikit aja takut dosa😆
nice trid kak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di