alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Singkong Terpanjang Ditemukan Di Pekalongan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26bf417e3a723b9d6d393d/singkong-terpanjang-ditemukan-di-pekalongan

Singkong Terpanjang Ditemukan Di Pekalongan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Yes setuju. Makanan alami tanpa bahan pengawet
Quote:

Iya cemal cemil depan tv ampe lupa ternyata dah abis
Quote:

Dapet sekarungemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Iya berarti tannahnya gembur tuh. Ngambilnya juga ati-ati banget. Kadang namanya jika ga beda, ada yang bilang budin juga
Quote:


Gurih
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Singkong emang enak banget sihhh menurut ane. Pokoknya cemilan wajib deh kalo dirumah lagi santai2 bareng keluarga. Olahannya juga banyak macemnya, tapi favorit ane sih tetep Tiwul gan. Karena emang dari dulu di kampung makannya tiwul kalo gaada nasi emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Pake parutan kelapa ya
panjang banget 😁 kripik singkong emang enak.
Quote:


Belum pernah makan? Enak gurih
Quote:


Maksud saya, enak mbak. Bukan bertanya 😅
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Oh begitu ya
Quote:


wahhh panjang banget gan...
bisa buat makan satu keluarga besar ye kan sis...

bisa diolah dulu jg, jd makanan dan dijual... jd lebih bernilai deh...

emang singkong makanan yg sederhana tp rasanya luar biasa loh gan...

selain pengganti nasi, singkong jg lebih kaya serat... jd bisa ngatasin semeblit tuh gannn...

lantak itu jenis makanan daerah mana tuh??? baru dgr aneemoticon-Toast
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Pekalongan Gan, Pekalongan Selatan.
Quote:


Iya mbak 😁


Quote:


Oooooo jadi tiwul. Asli gunung kidul sistnya???


Quote:


Ane tau nih tiwul sist. Ibu ane sering ngenalin tiwul ke ane wkwkwkw. Ibu kebetulan orang Jogja juga. Sist pasti orang wonosari gunung kidul ya??? Wkwwkw
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Singkong Terpanjang Ditemukan Di Pekalongan
Diubah oleh trifatoyah
Quote:


oalah... ane blm pernah ke pekalongan.. pantes ane gatau ye kann... info bagus nih gan, nambah daftar makanan dlm kpala ane
emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Kalau di tempat ane singkong diolah menjadi banyak makanan Gan
Quote:


Yoman, singkong tuh favorite karena mau diapain aja enak. Selain enak murah lagi, jadi selow mau beli berapa juga.
Btw ane penasaran sama rasanya tiwul, kira2 ada yg jual ngga gan?
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau ditempatku adanya growol, kalau tiwul biasanya ada yang buat cuma gak dijual
subhanallah, panjang bener tuh singkong emoticon-Big Grin ane baru tau juga tuh ada lantak, kayaknya enak, pengen icip jadinya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di