alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Singkong Terpanjang Ditemukan Di Pekalongan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26bf417e3a723b9d6d393d/singkong-terpanjang-ditemukan-di-pekalongan

Singkong Terpanjang Ditemukan Di Pekalongan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Latihan liatin aja dah, bunda emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Jan anak wedok🤣🤣🤣
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iya ya. Ntar tak nanya kalau ketemu orang nya. Apa jangan-jangan dah takdir 😊
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Maapin aku yang bandel ini ya, bunda emoticon-Angel
Quote:


Lah mangkane jangan bandel kuli ndang nikah😊
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iya, bunda. Aku cuma bercanda kok. Aku aslinya juga bantuin emak, cuma gak mau mengumbar kemana2 aja. Cukup aku yg tau gimana perjuanganku ngurus emak yg udah sepuh, sementara bapak udah gak ada. emoticon-Turut Berduka


Yah, malah curhat deh
Quote:


Innalilahi wa innailaihi rojiun. Bapak udah nggak ada ya? Sama. Waktu aku mau lahiran anak pertama. Nah ini aku suka. Adem dengernya kalau ada anak yang suka bantu emaknya. Salam buat Emak ya. Emakku udah hampir 70 tahun Alhamdulillah masih strong. Tenaganya luar biasa. Anak2nya kalah. Kami 6 bersaudara. 5 perempuan 1 laki-laki. Eh ... Kok malah curhat jugaemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Udah lama gak adanya, bun.

Emakku badannya sensitif bgt, dikit2 sakit.

Ah, jangan dilanjutin bun, nanti jadi baper. Biarlah kesedihan disimpan aja.

Kita di sini untuk bersenang2 emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Maaf ya dah buat sedih. Beda dengan Emakku ya, aku sampai salut sama tenaganya. Emakku wanita karier. Pedagang kopi cengkeh dll. Tapi suka berkebun, kadang betah juga di sawah. Kalau sudah cerita tentang emak serasa nggak ada habisnya. Dia perempuan luar biasa.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Kripik kripikemoticon-Matabelo
Quote:


Salam sayang untuk emak emak sedunia emoticon-I Love Indonesia
Wow panjang banget gan.. cuma satu pohon itu atau semua pohon di kebun tersebut singkongnya panjang-panjang gan? dan yang jelas emang makanan yang dibuat dari singkong itu rasanya enak banget gan, mau dibuat kripik, gethuk, manggleng, tiwul bahkan digoreng aja pun juga enak bangeeet..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi


Quote:


haha kalau takdir ya brarti bakal terjadi kalo pas hoki aja wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Wowwww panjang banget dan gede banget!
Singkong kok sampe segitunya ya?
Dengan obrolan yang nggak jauh dari topik itu

Oiya ngomongin singkong,jadi inget kebermanfaatnya yang luar biasa dsepeti dijadikan makanan berupa gethtuk,dll

Suka banget sama singkomg apalagi kalau dibuat keripik singkong bisa makan tiada henti huhuhh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
wadaaww itu singkong dijadiin keripik singkong dapet brapa pleastik yaa?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Waaaahhh keren amaat tu gan. Yang ane pikirin bisa keangkat masih utuh gt yak... malem malem liat ginian jadi pengen singkong goreng keju yang baru diangkat panas-panas. Singkong emang asli Indo yang enak bgt buat jadi camilan. Walaupun beberapa daerah ada yang jadiin makanan pokok sii
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi


Quote:


Widiiiih lucu amat sist makanannya, kenapa gak makan nasi? Apa program diet? Singkongnya di rebus sist? Apa gimana? Kao direbus dikasih garem dulu ga sist? Maap nanyanya banyak banget. Terpana ane hehehe
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Direbus doang sis paling mudah kalau mau mirip nasi dibuat tiwul warnanya coklat proses pembuatannya agak Lama
1.Kadar karbodrat singkong lebih gedhe dan kadar gula lebih rendah nasi sis
2.singkong lebih murah dari beras.
3.tanam singkong paling mudah tinggal tancepin batang singkong ke tanah
profile-picture
lintanghartanta memberi reputasi
Quote:


Singkong Terpanjang Ditemukan Di Pekalongan
Tiwul sambilnya lodeh sis hehhehehe
profile-picture
profile-picture
lintanghartanta dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Kriuks kriuks
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di