alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Bagaimana Kebiasaan Agan Makan Bakso?
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d246f12b84088745f31942e/bagaimana-kebiasaan-agan-makan-bakso

Bagaimana Kebiasaan Agan Makan Bakso?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Oke-oke. Penggemar bakso juga ya
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


He-eh, kayaknya bakso udah jadi makanan setiap orang dah
Quote:


Iya mbak. Dulu waktu idul adha pernah buat. Kata suami nggak usah buat lagi. Kalau pengen beli aja. Mblenger katanya. Buka kulkas isinya bakso🤣🤣🤣
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
suka makan bakso ma pangsit jika aku hehehe
Quote:

Kalo ada lebihnya kan bisa dibuat kreasi makanan lain, misalnya buat bakso bakar bumbu kacang. Enak juga tuh, Mbak.
Quote:


Masih sakit emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


Sakit apa semoga lekas sembuh
gimanapun cara makannya selama masih masuk akal haha, dan selama itu baso mah ane duoyaaaan emoticon-Big Grin tapi biasanya ane suka kuah melimpah biar seger sampe suap baso terakhir emoticon-Jempol pake sambellll jelas sekali. no kecap no saos pokoknya sambel cabe aja aduh laper kan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Penggemar bakso
makan samaan sama mie-nya, emoticon-Smilie
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
kalau gue baksonya dulu bun
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Aku nggak pernah samaan😊
Quote:


Kebalikannya aku
profile-picture
Raeinn memberi reputasi
Quote:


Biar kerasa bangat, hihi
kebetulan ane penikmat bakso. ane suka yg kuah nya asin, pedes sama rada kecut dikit
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Favorit ane tetep pake gorengan sih... apalagi kalau ada yg gorengan bulet bulet kaya bakso goreng itu... Bisa abis banyak hahaha... Dan kalau lagi laper banget bisa nambah lontong wkwk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Wah sama kek ane nih makan bakso anti pake kecap
profile-picture
profile-picture
farinamany dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Pake cuka ya
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Tahu bulat po. Kalau laper aku juga pakai lontong.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


wkwkw pokoknya yang berkuah tida boleh pake kecap kalo ane emoticon-Big Grin
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Betul..... Tapi jeruk limau juga nggak kalah mantap koq
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di