trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Untuk Jomlo, Pengantin Dengan Berbagai Kostum, Mana Yang Paling Menarik Gan?
Gaun pengantin unik dan menarik



Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga baik-baik saja, bertemu kembali dengan Ane, kali ini Ane ingin mengajak Agan melihat kostum pengantin yang paling menarik menurut Agan Sista semuanya.

Setelah Hari Raya Idul Fitri, katanya adalah hari baik untuk membina rumah tangga, makanya banyak jomlo yang melepas masa lajang di bulan Syawal. Berbicara soal menikah yang terpikirkan selain tempat, makanan, minuman, tentu saja adalah perias utamanya adalah kostum yang ingin di kenakan pada saat melangsungkan pernikahan, yang kata orang-orang akan menjadi Ratu dan Raja sehari. Berikut ini adalah kostum yang dikenakan para pengantin menurut Agan Sista semuanya, manakah yang paling unik dan menarik diantara deretan para pengantin ini? Ini bisa dijadikan referensi Agant Sista semuanya yang siap melangsungkan pernikahan.


1. Pengantin dengan Kostum tokoh idolanya, lihat sepasang pengantin ini mengenakan kostum Power ranger, saking mengidolakan tokoh tersebut sampai-sampai menikah pun menggunakan kostum yang lain dari yang lain.




2. Pengantin Yang kelihatannya masih di bawah umur ini mengenakan stelan jas untuk mempelai pria dan gaun anggun untuk membelai wanita. Entah apa yang sedang dipikirkan pengantin remaja ini. Apakah berpikir bagaimana kelangsungan hidupnya. Tak ada yang tahu. Mereka yang menjalani pernikahan dini. Mereka yang menanggung sendiri sebab akibatnya.




3. Pengantin dengan kebaya brokat dengan bordir dan aneka pernak-perniknya ini, terlihat sangat cantik dan rupawan, pernikahan yang bahagia, sama-sama tersenyum. Semenarik kostum yang dikenakannya.




4. Kostum yang dikenakan sepasang pengantin berikutnya sangat sederhana, namun menarik dari slogan yang dipegang keduanya, yang penting sudah sah dan halal, lanjutkan.




5. Sepasang pengantin berikutnya mengenakan busana yang tak kakah menarik dengan warna merah menyala menandakan hati yang tengah bergelora, dengan cinta yang membara. Kurang apalagi coba?





6. Sepasang pengantin dengan busana wanita seputih melati ini terlihat anggun dan menarik. Mempelai wanita sangat cocok mengenakan gaun yang begitu indah dipandang mata. Secantik bidadari tentunya. Gimana menurut Gan Sist




7. Berikutnya sepasang pengantin yang mengenakan busana jawa moderen terlihat begitu indah bukan, sepasang pengantin jawa pun ingin terlihat modern. Menarik dan terlihat cantik.





8. Sepasang pengantin dengan kostum warna gold nampak serasi dan elegan. Indah dipandang serasi sekali, wow ini baru yang namanya cetar membahana, dunia dan seisinya. Pokoknya mantap dah.




9.Berikutnya sepasang pengantin yang mengenakan kostum warna biru serasi sekali, secarah Langit di sore hari, kurang cerah gimana lagi coba, banyak bunga bermekaran gitu.





10. Sepasang pengantin dengan gaun yang menjuntai juga menjadi tren di masa kini, asal kakinya jangan sampai nginjak tuh gaun, bisa-bisa mempelai wanita terjatuh, ingat ya Gan? Menarik bukan.Ini juga bisa dijadikan referensi, yang penting pasangan oke!
















Nah untuk para jomlo silakan pilih kostum mana yang sesuai hati nurani, bisa langsung mikir entar menikah mau pakai kostum yang mana. Ini hanya sekedar saran, mungkin sudah punya kostum sendiri ya lebih menarik. Yang penting halal, bahagia selamanya. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Setuju ....

sumber opini pribadi, fia rias
Diubah oleh trifatoyah 12-07-2019 01:57
swiitdebby
081364246972
c4punk1950...
c4punk1950... dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan