tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Merasa Hari-hari yang Dijalani Sial Dan Tak Beruntung? Cobalah Kuatkan Diri
Nasib hidup memang tak selalu sama seperti roda hidup yang terus berputar. Hidup ini begitu dinamis dan tak pernah statis. Beragam ekpresi banyak orang ungkapkan tentang hari-hari yang dijalaninya di setiap waktu mulai dari bahagia, sedih, kecewa, marah dan sebagainya. Semua itu kembali ke sudut pandang setiap orang dalam menyikapi sebuah kehidupan, semakin bisa menempatkan pada sudut pandang yang tepat tentu semakin nyaman seseorang dalam menjalani sebuah kehidupan.

Credit : viva.co.id

Nasib seseorang memang beragam, namun seringkali seseorang mengeluhkan kehidupan yang dijalaninya yang seakan tiada keberuntungan, terkadang jikapun ada terasa seperti jarang. Banyak orang mengeluhkan hidupnya dan merasa dirinya tidak seberuntung orang lain, memang hal itu terlihat wajar, akan tetapi jika terus melihat ke atas kita tak akan mengerti bahwa diri kita bisa saja lebih beruntung dari orang lain dan bahkan mungkin banyak orang yang tak seberuntung diri kita.

Merasa kurang beruntung menjalani keseharian? Mungkin ada yang salah dari kita. Bisa saja karena salah menentukan pilihan atau karena salah dalam menentukan sudut pandang kita pada kehidupan yang dijalani. Terkadang melihat kehidupan orang lain menyenangkan, akan tetapi apa yang dilihat justru tidak selalu menyenangkan dan bahkan bisa saja orang dilihat hidupnya seperti enak ternyata lebih tidak bahagia hidupnya. Tergoda kehidupan seperti orang lain wajar-wajar saja, akan tetapi jangan sampai kita lupa untuk tetap bahagia.

Terkadang dalam satu hari yang dijalani terasa seperti sial dan membuat lemah semangat, terlebih bila kesialan atau masalah yang terjadi secara beruntun dalam satu harinya. Memang semua itu bikin nyesek, akan tetapi kita mau tak mau harus bisa tabah dan sabar dalam menghadapinya. Berpikir positif mungkin bisa menjadi solusinya dan tetap optimis menatap ke depan karena tak semua hari yang dijalani selalu bikin apes ataupun selalu buruk untuk dijalani.

Hidup selalu dinamis dan kita pasti tak selalu ada dalam kondisi yang sama, saat hari-hari yang dijalani terasa sial janganlah sedih apalagi sampai frustasi karena bisa saja di hari ini kurang baik akan tetapi di hari lain justru menjadi hari-hari yang terbaik. Duka tak selamanya menyapa dan sedih tak akan selalui menyertai, untuk itulah tetaplah berjalan dan kuatkan diri bahwa semua akan baik-baik saja bila kita tetap berjuang untuk meraih semua yang dicita-citakan atau di impikan.

Credit : magazine.job-like.com

Merasa hari-hari yang dijalani terasa sial dan kurang beruntung? Janganlah larut dalam kesedihan karena apa yang dijalani mungkin tak seburuk kisah orang lain yang lebih tragis kisah hidupnya. Hidup adalah anugerah, apa yang tersaji dalam kehidupan tetaplah nikmati, susah atau senang tetaplah berjalan karena hidup ini akan terus bergerak maju, tinggal kita mau mengisinya dengan sesuatu yang baik di dalamnya untuk hidup yang lebih baik. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
ilcapitan0
deadlo0
tata604
tata604 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan