alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punya Mantan Pacar yang Cantik Dibanggain Terus Menerus? Padahal Hubungannya Gagal!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26c2feb8408869432be440/punya-mantan-pacar-yang-cantik-dibanggain-terus-menerus-padahal-hubungannya-gagal

Punya Mantan Pacar yang Cantik Dibanggain Terus Menerus? Padahal Hubungannya Gagal!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Bangga dg masa lalu yg gagal, namun jgn sampe lupa buat koreksi diri jgn cuma lempar kesalahan pada org yg telah lalu

Satu hal lagi jgn lalu menurunkan kualitas pilihan, berfikirlah gimana memantaskan diri kita untuk dia yg selanjutnya atau dia yg untuk selamanya emoticon-Cool
Quote:


Setujuuuuuu niiiiiii. Masa lalu ya memang ajang untuk kita introspeksi diri dan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Salah besar kalo uda ga berhubungan malah saling menyalahkan. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
knoopy memberi reputasi
banggain mantan yg cantik yg udah putus buat apaan? miserable banget. bangga tuh bisa dapet yg lebih cantik atau minimal bisa balikan lagi sama mantan. emoticon-Cape d...
gan ane baru aja putus sama pacar ane, pas putus ane baru sadar betapa cantiknya dia, dulu ane ga pernah bilang dia cantik, sorry jujur aja w ngetik ini nahan nangis gan emoticon-Mewek
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:


Mantan hanyalah serpihan masa lalu, mari kita Songsong pasangan di masa yang akan datang
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Nah itu saya gan jelek cewenya cantik (dulu)
Gagal karena belum mapan gak sanggup komitmen. itu aja😁

Cewe Bukan tipe pacaran.
Cewe itu kalau udah kebelet nikah mentok umur pasti cari pria yang sesuai dari sudut pandangnya😁

Cewe kan absurd ambigu aneh😂
profile-picture
yukinura memberi reputasi
siapa sih bree yg ga bangga punya pacar cantik?? yg jadi prtanyaan tujuannya pacaran apaan? klo cm buat putus doang mah ya ga gunaaa
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Benerrr bree keputusannya klo belom brani berkomitmen ya jangan buka hubungan, nanti malah kacauu
profile-picture
profile-picture
yukinura dan monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nahhh bener bgt kan gannn, pasti seneng bgt klo bisa ngajak cewenya ke kumpulan mainn si cowo
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Balasan post epaepa11
Nah itu dia gan.. bener banget! kalau cewenya mau nerima apa adanya si mau2 aja, kalau gak ahsudalah..

Daripada jadinya berdrama😧
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Dulu waktu buluk mau jadi gebetan, jadi mantan seketika berubah jadi cakep gak ketulungan emoticon-Leh Uga
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Tp ane pernah juga ada pengalaman ga ngenakin karena ngajak cwe kekampus/ketempat2 maen ane. Pernah cwe ane didemenin temen sndiri. Trus pernah cwe ane ini ngambek dan marah2 nya berlebihan, waduh malu bgt anee. Untung udh jd mantan gan emoticon-Cool
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Sian banget ente gan emoticon-Turut Berduka semoga dpt yg lbh semok yaaak. Tips dari ane yg bulan2 lalu susah mupon, banyak2in c*li gan, biar ente rileks dan hati tentrem wkwkw emoticon-Leh Uga
profile-picture
yukinura memberi reputasi
JANGAN SEBUT AKU MANTAN, SEBUT SAJA AKU ALUMNI, KALI AJA KITA BISA REUNI

emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2emoticon-Traveller
Ya jelas ada kebanggan lah gan punya mantan cantik / ganteng bagi yang cewek, itu kalau selama pacaran si mantan lebih banyak kebaikannya tapi kalau kelakuan si mantan gak baik dan pernah menyakiti ya kemungkinan lebih gede bencinya daripada bangganya kali gan.
vangke, liat begini langsung ngakak gw emoticon-Ngakak (S)
ane.. um gimana ya, ane waktu jadian sama doi udah kayak langit dan bumi gan, ane ga ganteng2 amat, tapi kalo kata sobat2 ane, ane punya kepribadian yg jarang cogan punya (baik dan bukan playboy), ane saat itu di tantang maen ke sebuah smp, (waktu ane kelulusan smp), ane datengin, ternyata sekolahnya itu bertumpuk di atas SD waktu gw sekolah sd disana, ane ngobrol sama sobat ane.. weist, boleh promosi ga? karena ane ceritain lengkap di sfth nih... barangkali ada yg penasaran intinya itu 1st love ane, dan.. sampe sekarang cantiknya ga ilang2 gan... dan.. walau setelah putus ada perang dingin, tapi ane ga sengaja ketemu doi lagi pas ane lagi olahraga, dan ane ketemu kakanya tadi siang pas lagi isi bensin.. dunia emang selebar daun kelor wkwkwk
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
cantik tp belom dicihuy? emoticon-Stick Out Tongue
Tenang aja gan, ane ga punya mantanemoticon-Cool
ane waktu smu dikenalin ama temen sekelas gw pas piket ama adik kelas. dasar gw aja yg ga ngeh kl ituh adik kelas terkenal krn tinggi, putih cantik. kok ya bisa gitu cowok sekumel ane dideketin ama nih cewek dan kok ya mau gitu pacaran wkwkwk... pusing ane kl inget. sampe gw dikenal seantero skul gara2 gw pacaran ama ni cewek. bertahan cuma setaun dan itu jg ga gw apa2in wkwkwk...

dan gokilnya lagi, pas gw ke dokter anak, gw ketemu ama adik kelas. dan br gw tanya angkatan brp dan nanya cewek yg dulu jd mantan ane, kok ya spontan ni bu dokter nanya "mantannya ya?" amsiong gw, bini pas ada jg. hadeh.. kena introgasi dah sampe rumah wkwkwk...
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
ane gak punya mantan dan ane cantikemoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di