alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Wanita, Lapas Dan Bayi.
4.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2320e468cc9541ed7f61dd/wanita-lapas-dan-bayi

Wanita, Lapas Dan Bayi.

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
Quote:


Baguslah kalo gitu, asal jangan dibikin capek aja, Delemoticon-Tepar
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
untung na d ktp hanya disebutin kota lahirna bukan tempatna...
walaupun lahirna dimanapun bayi tetep suci...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


yang penting selalu berbuat kebaikan dan menjauhi perilaku yg buruk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya bunda
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Aye setujong bgt om...hidup adalah pilihan maka pilihlah yg kau mauemoticon-Mewekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Benar sekali om
Quote:


yoii. btw ane bukan om2 nih gaaan hahahaha
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Turut prihatin sis
Sedih bacanya 😯
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
namnayaa lapass. bedaa.laaa amaa penjara ..

Dioenjara itu.diaa kagaa bebass kemana mana.
Saa aja kok kek kita.
Manusia
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh penyukabiru
Quote:


Ok mas maaf kebiasaan panggil omemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post delia.adel
ya itu judul filmnya, ceritanya paaaaannjjjaaaaaaannnnnggg emoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya gan emang miris bgt sih. .tapi entu Udeh takdir yang gak bisa di rubah lagi
Quote:


Ya elah singkat aja napa
Lihat 1 balasan
Quote:


Oh sama ya om? Delia tidak tau bedanya omemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Kasian juga ya bayinya huhuhu
Semoga menjadi anak yang lebih baik dari tindakan orang tuanya sekarang

Kasian juga ya harus besar dibalik jeruji tahanan yang begitu membuat jera

Yang kasihan sih babynya atas perbuatan orang tuanya,baby yang nggak tau apa2 akhirnya tidak mendapatkan hak yang lain..

Semoga bayi sehat selalh emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel

Quote:


profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Tapi salut ane ama ibu yg masih merawat menyayangi anaknya walau di lapas.. sedangkan banyak ibu di luar sana yg menelantarkan anaknya ataupun bertindak egois memikirkan diri sendiri
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Semoga om...selalu ada hal baik dalam hidup enih kok om
Quote:


Entu juga Delia kesal ...tadi pagi pas buka mesin ada suara bayi dan entu ramai bgt ternyata ada dua bayi dekat kebun.....dan mereka cacatemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek apakah karena cacat harus dibuang ke panti? emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
@delia.adel itu salah satu contoh kasusnya sis..
Banyak sekali kasus yg lain terjadi dalam keluarga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh seojoon
anak tidak bisa memilih untuk dilahirkan dari siapa, golongan, ras dll, namun perlu disyukuri bahwa anak" disana masih dirawat dengan kasih sayang oleh ibunya sendiri. memng ibunya terjerat kasus hukum, namun hal tersebut tidak ada hubungannua antara kasih ibu kepada anaknya. semoga selalu diberi kesehatan dan ketabahan untuk menjalani hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di