alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Momen-momen Berkesan Dan Mendebarkan Seputar Persalinan Buah Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2128da8012ae1d4853e599/momen-momen-berkesan-dan-mendebarkan-seputar-persalinan-buah-hati

Momen-momen Berkesan Dan Mendebarkan Seputar Persalinan Buah Hati

Siapa yang tak senang dengan hadirnya buah hati? Rasa bahagia tentunya akan hadir saat anak hadir ke dunia dan membuat kehidupan di keluarga menjadi lebih lengkap dan penuh dengan warna. Sebuah babak baru akan dimulai dengan hadirnya anak di keluarga dengan cerita keluarga yang semakin banyak kisah di dalamnya.
Momen-momen Berkesan Dan Mendebarkan Seputar Persalinan Buah Hati

Credit : alodokter.com

Setiap momen kehidupan akan selalu ada hal menarik di dalamnya, begitu juga menjelang dan sesudah kelahiran buah hati pasti akan selalu ada cerita-cerita menarik dan berkesan di dalamnya, lalu apa saja momen-momen mengesankan dan mendebarkan seputar persalinan buah hati? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang momen-momen berkesan dan mendebarkan seputar persalinan buah hati, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
edi.k.35 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reserved
Kalau sebagai istri momen yang paling berkesan adalah ketika mendengar anaknya menangis kencang dan lahir dalam kondisi sehat, normal, serta lengkap. Itu sangat luar biasa senangnya gan, segala rasa sakit ketika proses melahirkan seketika hilang.
profile-picture
profile-picture
diandraps dan edi.k.35 memberi reputasi
bener nih gan, jangan lupa sediain antiseptic buat tangan kalo rumah lagi banyak tamu buat nengokin bayi, takutnya pada gemes megang bukannya gimana2 tapi antibodi anak bayi belom sama kayak manusia udah dewasa, harus selalu waspada emoticon-Smilie
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


benar gan, ane pernah baca ada bayi yang terkena penyakit kulit gara" banyak orang gemas melihat itu bayi sehingga memegang dan mencium dengan bebas padahl orang" tersebut tidak semua sehat. dari situ ternyata penyakit bayi ini berasal


Quote:


iya sis, mamah ane juga cerita waktu ngelahirin anak emang sakit bgt tapi ketika sudah lahir rasa sakit itu semua hilang :") emoticon-Angel

Bertaruh dengan nyawa huhuhu
Jadi inget kalau misalnya ibu dengan susah payah melahirkan kita
Jadi jangan durhaka ya gan sis sama ortu
emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Quote:


Yoi, suka miris nih liat anak anak jaman sekarang pada durhaka banget sama orangtua nya. Kayak gaada rasa terimakasih padahal dilahirin ke muka bumi susah payah
Nomor 6 sih yang paling kerasa bagi orang tua baru, pasti mereka bakal lelah banget di selama satu tahun pertama karena ya sianak masih bayi dan rewel terus pasti
dulu waktu hamil pertama istri

waktu udh hamil tua ane gk pernah tenang walau sedetikpun
bawaanya pengen liat kondisi polda melulu
takut , khawatir campur aduk jadi satu

ane bahkan sering ninggalin kerjaan demi bisa liat keadaan istri


tapi pas abis melahirkan

ane jadi manusia multi fungsi

kerja,nyuci,ngepel,masak
tapi semua rasa lelah itu hilang saat melihat wajah anak
Quote:


beneran tuh gan.. belum lahir aja tuh anak udah berhutang ama ortu... apalagi udah lahir... dah dewasa malah ga durhaka...
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Alhamdulillah dudah merasakan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di