alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocoran Reshuffle Kabinet Jokowi
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d28394cf4d6956d5c34271f/bocoran-reshuffle-kabinet-jokowi

Bocoran Reshuffle Kabinet Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Masih pusing pakde milihnya, banyak usul dari partai pengusung, mak banteng bunyinya doang mau mundur, tetep dewan tertinggi partai dan komposisi jajaran mentri konsulnya ke emak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sandi dan wowo jadi menteri baru gan 😚
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya semoga bapak memilih yang terbaek untuk negeri
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
manthap, lanjutkeeeen
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post herberthus
Quote:


komen terngakak selama ane main kaskus emoticon-Leh Uga
jokowi dapat bocoran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emamnr dan 2 lainnya memberi reputasi
seharusnya ada pemilihan juga nih buat menteri menteri.... jadi adil memang karena kepercayaan rakyat di bidangnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wowok jadi menteri joget nasional emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
click bait nih. mana nama" nya? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dugaan ane nama-nama seperti susi, sri, rini, luhut dan puan di pertahankan.

Untuk nama terakhir you know lah...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bagi bata gan batain ane gih
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan kakekane.cell memberi reputasi
GA PENTING
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
susi, basuki, mulyani harus dipertahankan.

yg didepak itu harusnya men pendidikan bikin rusuh aja tiap ajaran baru. jaman dulu ga gini banget nyari skul, sampe ada yg ga mo skul swasta krn rumah jauh dan ga ada biaya.

ada lagi men koperasi/umkm itu yak yg dr bali, itu kerjaannya apaan seh? keknya ga pernah keliatan dah, baru deket ama ibu suri. apalagi si inces hadeh.. apa jg ituh kerjaannya
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
gatau napa ane kaga demen kominfo emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:
nama aku juga gak ada kek di squad jokowi





emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
menuruku ada benernya juga sih gan apa yang ditulis itu
Selama Mak Lampir masih hidup.... anak nya pasti jadi Menteri....
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post shotgunBlues
Quote:


maksudnya puan? sepertinya jadi ketua DPR, itukan jatah puan sebenere 2014 tapi oposisi merubah aturan seenak udel di DPR diganti, pemenang pemilu tidak otomatis menjadi ketua DPR kan jahat itu, aturan2 yg sudah berlaku beberapa kali, karena kalah pilpres DPR diacak2 tapi kini beda, pilpres menang, koalisi gemukpun dapat, sepertinya puan bakal jadi ketua DPR krn memang hak PDIP sejak 2014
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Balasan post hen93
Quote:


hahahaha mantap jiwa
kurikulum ajaran tawuran akan direkomendasikan wwkwkwkwk
Ganti semua aj
Kader PDIP yang dapet jatah menteri moga Budiman Sudjatmiko jadi Menteri Desa Tertinggal dan Bu Risma jadi Menteri LH/Kepala Bappenas


Mahfud MD juga moga ditarik jadi menteri Menko polhukam bagus. Wiranto biar balik ngurus partainya...
Halaman 5 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di