alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d284a4df0bdb24c551e74b0/benarkah-barack-obama-telah-menyatakan-kemenangan-untuk-prabowo-sandi

Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
ajor jum..
Balasan post kakatoso
Bukan mana yg bnr,tp masa gua heran ente ada otak koq ga di pake sih kan di bilang di mk ud di suru kebuktiin curangnya dimana eh pada lawak,lalu pentolan partai aja sbelum pilpres ud pada di giring ke kpk yg terbukti korupsi salah satunya kyak papa bakpau. No ofeence ya.tapi ya saudara ente dan ente pakailah otak dkit.maap ya no offence nih.
Quote:


Politik kejam bree..
Yg salah bisa jadi bener
Yg bener bisa jadi salah..
.
Ane ga nyuruh buat percaya, dan ane juga ga percaya cuma info. Read plis. Pahami
dari judulnya sdah ditebak klo itu pasti hoak dari para kampret.
Hmmmmmmm
Penting isa nalar, slamat idup loe emoticon-Bingung
Sik sik omong apa ya? 😂
Nyebarin hoax sambil takbir !!
Ajaran goblok mana itu, pasti ajaranny habib cabul !!!
coba perhatiin deh gan, kenapa gerombolan mereka kalau bikin hoax selalu diakhiri dengan takbir?
kampret klo ga nyebarin hoax ga afdol emoticon-Cape d...
Apa urusannya si obama ngasih selamat. Udah bukan presiden US lagi kan.
Quote:


penyalahgunaan takbir. harusnya kena pasal penistaan tuh emoticon-Wow
profile-picture
tmgg2000 memberi reputasi
hoaks melulu emoticon-Bingung
emoticon-Wakaka
Buat lucu"an niehh
emoticon-Cape d...
GA HOAX = ....

ISI SENDIRI
apa urusan Obama sama sengketa pemilu , emang dia warga negara sini emoticon-Hammer2 kalo ngehoax yang berkelas dikitlah
Quote:


Amapek 5 th tetap goblokemoticon-Ngakak
Padahal gak perlu mata elang jg udah keliatan editannya. Foto wowo di video lbh terang drpd pencahayaan yg sebenarnya dlm video. Tp yah dasar fanatik, ibarat cinta mati, tai kucing rasa coklat. Lagian apa urusannya lg Obama mewakili AS, dia udah jd sipil skrg, bukan presiden lg.
profile-picture
lintanghartanta memberi reputasi
Diubah oleh bentar.nr
Astagaaa wkwkw ngakak ane gan biar ape sih idup. Niat banget ampe ngedit video segala macem. Heran ane emang Obama bukan publik figure yang banyak mata memperhatikannya apa ya... terus kalo ngedit foto tahun 2018 emang bakalan kaga ada yang tau...


Quote:


Setuju ane ama yang begini. Padahal udah diputuskan sama KPU. Sebelumnya pun mereka nuntut di MK udah di tolak jug sama MK. Masiiiiihhh aja usahanya. Ane yg liatin tingkahnya ampe gemes. Udah napa udah selesai jangan nyulut mulu. Biar bangsanya bisa bersatu lg...


Quote:


Bener banget wkwkwkwk emang kalo Obama yang ngakuin dia representative Amerika apa ya dipikirnya? Wkwkwk
Anjay
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?








pengepul bata
profile-picture
profile-picture
morone dan gomamon. memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di