alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d284a4df0bdb24c551e74b0/benarkah-barack-obama-telah-menyatakan-kemenangan-untuk-prabowo-sandi

Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Dri gambar nya aja udh keliatan boong
One day one hoax

Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
Klo dipikir-pikir "Barack Obama mewakili rakyat AS", di sini aja sudah Hoax, pan seharusnya Donald Trump.
Kayaknya mereka msh blm bisa mup on emoticon-Leh Uga


Sampai skrg heran knp slalu bawa2 Takbir disetiap kebohongan yg dilontarkan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babat.gongso dan 4 lainnya memberi reputasi
keren hoaxnya andai saja bener terjadi geger nih dunia pernasian antara nasbung dan nastak : nngakak
buhahahahahah emang buat kampreters bego itu = absolut
astagaaa miris deh, perkembangan teknologi skrg slain menjadi dampak positif sangat berpotensi jg jadi dampak negatif yaa
tukang hoaks = temen nya Prabowo
bagus editannya. patut direkrut menjadi crew avenger
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
minta di viralkan jelas2 hoax itu yang bikin video ga takut apa ya udah viral bakal diselidiki polisi emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ga hoax ga makan emoticon-Ngakak:
Benarkah Barack Obama Telah Menyatakan Kemenangan Untuk Prabowo-Sandi?
Mereka hidup "nya" dari ngeHoax kali ya emoticon-Ngakak (S)
kreatif kah ini namanya Gan.? atau....
duh dari baca judul aja dah gak percaya bang
ah dasar kuampreto
profile-picture
idiotguy memberi reputasi
Quote:


Ya kalo donald trump yang di pakai kena SEAL Team mereka bro. Wkwkwk.
ngibul, bawa2 obama, pake allahu akbar lagih..
Sedih amat ya lama2 liat gerombolan Kampret,,, udah dongo,, stress pula..
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan ngapaklah memberi reputasi
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di