alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2690f165b24d23387c91d8/habib-rizieq-overstay-di-arab-saudi-fpi-minta-pemerintah-bayarkan-dendanya

Habib Rizieq Overstay di Arab Saudi, FPI Minta Pemerintah Bayarkan Dendanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Lucu yah beritanya
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
tinggal dibrgara nenek moyan sendiri kenapa gak betah ngebet pulang aneh.
Yg katanya keturunan nabi ini sepak terjangnya slalu ditunggu....
emoticon-Stick Out Tongue


Abis ini mau bikin brita apa lg yaakk emoticon-Big Grin
Quote:


Kasusnya lanjut kalau pulang bray, konon pihak aparat uda punya michelin.3gp, pulang rilis itu barang biar monaslimin bisa nonton kelakuan nabi mereka
ni orang ribet amat banyak tingkah...
gw juga keturunan nabi biasa aja...
lagian seluruh manusia dimuka bumi jg keturunan nabi ADAM hidup berdampingan dan damai ga banyak bacod kan enak.

emoticon-Cool
profile-picture
rhaul memberi reputasi
FPI ijin belum sah diperpanjang, berarti organisasi ilegal saat ini.
Terus nuntut ganti rugi.
Tokoh negara baik itu Mantan presiden negara mana pun yang kabur keluar negeri dan overstay juga mikir2 mau komen ganti rugi begini.
Kan lu yg berangkat, berengseks
Riziq kafir... Kangen firza
Halah..

Nggak tahu diri..

Dia yang kabur, dia yang stay lama lama di tempat pelarian, lalu sekarang malah minta-minta ke pemerintah buat bayarin emoticon-Cape d... (S)
Selama presidennya jokowi ya bkalan diangkat2 terus isu ini meskipun daya hancur rijik udah menurun, pendukungnya lumayan banyak sih terutama di jabar, tapi yg anti lebih banyak sbnernya tp sembunyi2 takut dikafir2in jd ya cm diwakili bbrp elemen aja.

Ya senjata politik wowo ya rijik, intinya yg ane liat sampe ga rela sampe pelantikan presiden pun g mau sampe aman tentram, pokonya kondisi Indonesia harus suram, rusuh.

Kalo pun rijik pulang meski kecil bgt peluangnya skrg pasti dia bikin ulah lagi, meski skala kecil klo ga nyusun gerakan2 arus bawah jualan khilafuck. Ane yakin jokowi g benci dan dendam personel, tapi demi stabilitas negara dari serangan2 hoax dan politik busuk dibalut agama demi merusak nkri ya rijik pasti dipantau terus gerak geriknya.

1 rijik ga punya nyali ngadepin kasusnya sendiri
2 prabowo langkah politiknya sudah terbaca dan sudah mati langkah.


2024 otomatis wowo g punya pamor kalo nyapres lagi. Balikin rijik aja gak bisa kata fpi sm hti.
profile-picture
rhaul memberi reputasi
lepasin aja status wni-nya biar mikir betapa bersyukurnya pernah hidup di negeri mayoritas muslim terbesar yang sejuk dan damai dibandingin di tanah berpasir
profile-picture
srikandikaskus memberi reputasi
napa ga minta sumbangan ama umat 212 aja ya?? hmm
Masih menunggu ini orang untuk masuk penjara. Karena kasusnya kriminalnya banyak coeg emoticon-cystg
Terkutuklah raja saudi, kenapa memperlakukan saudaranya sendiri seperti ini? Bukankah mereka masih satu garis keturunan?
Nenek moyang mereka akan menangis di akherat jika melihat perlakuan raja saudi kepada imam besar umat islam indonesia.
profile-picture
srikandikaskus memberi reputasi
ga punya otak yg minta dibayarkan itu. goblog!
Quote:


Anjir fulgar gan emoticon-Ngakak (S);
riziq bukan orang penting buat negara jadi gak usah nuntut yang aneh2 tapi kalau ada riziq emang seru sih pinter banget buat bikin nastak kejan2.
Serius ini? Mending dananya buat BPJS
wkwkwkw kok minta pemerintah
bagus lah klo sadar diri mau pulang dan FPI patungan. Pas sampe ya tinggal proses.
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di