alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f63f4337f934a5c09f92f/fenomena-hantu-kuyang-di-kalimantan-yang-sering-meresahkan-warga

Fenomena hantu KUYANG di KALIMANTAN yang sering meresahkan warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Kalau gak salah penangkalnya itu benda-benda tajam gitu bukan ya? CMIIW
Biasanya juga bisa menyamar jadi kucing gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


kalo ga sengaja nganu sama nih kuyang gimana kang apa ada efeknya macem pesugihan gitu
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Betul gan, harus dilawan sama nata ane nih wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan 2 lainnya memberi reputasi
wallahu'alam
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post hirak0
Ya kalo dia pas g lepas itu kepala, Ya normal semua. Lu naikin 7 Ronde crott jg g ada Efek samping.

biasanya kalo pas terbang, suaminya itu pulas tidunya kaya kesirep
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Maklum orang ndeso gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
organ tubuhnya jualin dapet duit emoticon-Betty
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Diubah oleh pisangtanduk
Kena gigi uang kembali emoticon-Embarrassment
profile-picture
sobatf memberi reputasi
y x g kuy ama yayang..emoticon-Wowcantik
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Ane pernah nih nonton film yang menceritakan tentang kuyang gan, yang jadi kuyangnya Yati Surachman, tapi judul filmnya ane lupa.. Ngeri banget filmnya gan emoticon-Takut (S) dia menyamar jadi pembantu di sebuah keluarga tapi niatnya sih balas dendam kalau nggak salah..
profile-picture
sobatf memberi reputasi
ya walau beneran ada kuyang asli tulen di dunia ini, bagusnya jangan cepet2 percaya. karena orang orang yang mudah percaya dengan berita berita tersebut akan terbiasa dengan berita berita hoax dianggap betulan. emoticon-Cape d...
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Allahuakbar... temen ane yang kkn di kalimantan pernah cerita katanya pondokannya sempet ada yang gedabrukan di atas genteng berhari-hari, pas dicek sama warga ternyata kuyang hiiiiii bayanginnya aja gasanggup ane bentukannya kaya gimana
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Hmm kayaknya di tiap daerah di Indonesia selain punya kuliner khas ada hantu khasnya juga ya.

Terlepas dari hantu itu nyata atau nggak, ane sih liatnya berarti orang Indonesia nih tiap daerah punya cerita rakyat/mitos/legenda tersendiri dan itu yang ngebuat Indonesia makin kaya akan budaya GanSis.

Buat yang takut banyak-banyak berdoa dan mendekatkan diri aja dah supaya ga diganggu sama yang modelan begini emoticon-Takut
profile-picture
sobatf memberi reputasi
cerita ane di jaman SD ini, tapi menurut ane sih cuman dongeng doang biar anak2 ga keluyuran malem2
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kaiserwalzer memberi reputasi
cuma di Indonesia setan diburu buat diambil ginjalnya wkwkwk
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Mitos dan gosipnya kata orang lombok kalau kita liat terus tepuk2 kuyangnya nyamperin yak?😧
profile-picture
sobatf memberi reputasi
kyak hantu yg di thailand ya, tp lupa namanya..
profile-picture
sobatf memberi reputasi
apa ga pernah disumpit suku dayak?
profile-picture
sobatf memberi reputasi
baru tau ads jenis baru macam ini emoticon-Matabelo
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Seremm njirrrr.. Wkwkwkkwwk
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di