alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Poligami, Nikah Siri atau Prostitusi? Semuanya adalah Pilihan Gan!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d252fc6c9518b0c4c568013/poligami-nikah-siri-atau-prostitusi-semuanya-adalah-pilihan-gan

Poligami, Nikah Siri atau Prostitusi? Semuanya adalah Pilihan Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:


Ohhh tak kira kelewat emoticon-Cendol Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kagak Bunemoticon-Blue Guy Cendol (L)
mutah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung
yang ane tau si kbnyakan sekarang poligami hanya untuk kepuasan napsu belaka tapi membawa dalil" agama. padahal jika tidak mampu berbuat adil malah akan membawa kesengsaraan si pria itu sendiri. kita harus realistis, kita hanyalah manusia biasa yang mungkin tidak pandai berbuat adil kusunya perihal poligami
profile-picture
profile-picture
japarina dan masnukho memberi reputasi
Poligami memang sunah nabi. Pahalanya jg gede
Dulu nabi menikahi aalah satu istrinya niatnya mengangkat derajat istrinya itu. Btw ane lupa nama istrinya. Kalo gk salah Aisyah atau sp ya .
Nah? Laki sekarang kan poligami untuk memenuhi hasrat nafsu. Mungkin bilangnya ya buat sunah nabi. Tp di hati pasti tetep ada hasrat nafsunya. Kecuali kalo watak dan sifatnya sempurna kyk Nabi. Ane percaya kalo dia memang bisa adil. Di dunia ini gk ada manusia yg bisa memiliki sifat seperti Nabi. Makanya ane paling gk suka kalo ada org poligami berkedok mengikuti sunah nabi.
Soalnya bpk ane jg nikah lg. Dan endingnya ane, ibu ane dan adik ane di usir dr rumah. Gk di nafkahi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempol bener. Kalau kiranya cuma napsu ya harus dihindari

Quote:


emoticon-Turut Berduka kasian. Yang harusnya gak kenak imbas jadi ikutan kenak
profile-picture
pinknam00 memberi reputasi
ane emang ga paham banget tapi heran, kenapa orang gembar gembor poligami. kenapa nggak tanggung jawab mendidik anak tuh yang lebih penting digembar gemborin biar ngerti
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelo ya jangan marah
Quote:


wakakaka ga marah gan cuma heran aja tapi keheranan ane udah sampe ubun-ubun emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wow bentar lagi meletus ni
heboh dimana2 poligami 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Walaupun di bolehin di agama tp menurut ane poligami itu msh kejahatan sih, selepas istri ikhlas atau gmn. Disini ane gamau langgar agama, ane memperbolehkan aja orang berpoligami, tp ane ga menerapkan itu di keluarga ane. Knp ane sebut kejahatan krn disini yg dikorbanin itu perasaannya si istri. Seikhlas ikhlasnya wanita, pasti bakal kecewa. Ibarat kita ngebagi hati kita secara legal. Mungkin nabi Muhammad SAW dulu ada sebab utk poligami dan beliau berusaha adil. Tp kenyataannya, skg poligami ya krn hasrat aja.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Sis

Quote:


Sip tergantung penilaian
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
senang senang itu ha ha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kok senang2?
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Iya, poligami jaman sekarang utk senang², nyenangin kepala kan? Gk mau tahu hati yg koyak

Istri ke 2,/ 3 pun klw mau gk punya hati.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak gitu ya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Embuh iyo palingo emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Lo iso bahasa Jowo to?
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di