alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26f5f48d9b17279a0fce73/kucing-peliharaan-terus-mengeong-mungkin-ini-sebabnya-gan

Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!


Apakah Agan Sista memelihara kucing? Jika iya, pasti kalian udah nggak asing dengan suara meong dari peliharaan kesayangan ini. Biasanya anak kucing lebih sering mengeong jika dibandingkan dengan kucing dewasa. Salah satu sebabnya bisa jadi adalah karena anak kucing tersebut mengeong pada induknya karena merasa kelaparan.

Tapi ternyata dalam beberapa kasus, nggak cuma anak kucing aja lho Gan Sis yang hobi mengeong. Ternyata kucing dewasa pun juga sering mengeong kepada pemiliknya. Nah biasanya apa sih yang Agan Sista lakukan kalau kucing kesayangan sudah memanggil-manggil?

Kucing Peliharaan Terus Mengeong? Mungkin Ini Sebabnya Gan!

Jika suara meongan hanya terdengar sekali, hal ini bisa diartikan jika bukanlah sebuah masalah besar, karena kucing dewasa bisa dibilang memang jarang mengeong. Nah tapi kalau kucing yang kita miliki ini mengeong terus menerus, harus diwaspadai dan cari tahu sebabnya Gan Sis.

Dilansir dari bobo, berikut ini merupakan beberapa penyebab kenapa kucing Agan Sista terus-terusan mengeong. Cekidot Gan Sis!


Quote:


 

Kalau menurut Agan Sista gimana nih? Biasanya kucing terus-terusan mengeong disebabkan karena apa sih?

Intinya sih kalau Agan Sista mendengar suara kucing yang mengeong-ngeong tanpa henti, coba deh cari sumber suaranya dan cari tahu penyebabnya. Karena kucing kan nggak bisa ngomong dan bisanya ngeong. Kalau dia bisa ngomong pasti teriaknya "tolong" bukan "meong". 

Ok. Siap.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
mylyly dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kalo kucing ane, minta di bukain pintu cuma buat boker di luar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oyupra dan 5 lainnya memberi reputasi
Benerr banget nihh, tapi ane selama ini mengindikasikannya klo kucing meong mulu ya krn kelaperan...mungkin seharian udah main lari"an ama temen"nya yakan, trus pulang kerumah mo makan...sama dlm bahaya sih paling
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi


Quote:


hahaha sama bgt gan, kucing ane juga gitu. emng kandangnya didalem gk ada pasir, udah kebiasaan soalnya dia buang air di luar kandang dari usia kecil emoticon-Ngakak
profile-picture
gamertani memberi reputasi

Rumput Gandum

Ane jual rumput gandum nie gan buat kucing kesayangan
{thread_title}
Diubah oleh princessacha
bentar lagi SMU jurusan bahasa ada program tambahan bahasa kucing.emoticon-Hammer2
profile-picture
ipin94 memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
laper paling sering kejadian keknya, apalagi kalo ane lagi makan di kantin kampus pasti ada aja kucing memohon makanan emoticon-Big Grin
Thread kocheng oren buat gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh gyrate
Lapar tuh biasanya gan
tret koceng nya informatif sist! tapi emang susah juga sih bedain neongan yg laper mana sakit mana bosen mana 😅
Jadi emang harus apal jamnya sama kondisi si koceng.

btw bikin tret tentang hewan peliharaan lain dong sistt
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan fira262 memberi reputasi
Betul banget gan tritnya. Biasanya emang koceng ngeong-ngeong karena hal-hal di atas. Tapi yang aneh kadang kalo koceng di kostan ane, ane ngeongin dia balik ngeong jadi kayak ngobrol emoticon-Big Grin udahannya langsung nyamper ane ke kamar deh. Apa emang mereka ngerti ya kita ngeong-ngeong? Mungkinkah ane ngobrol sama mereka? emoticon-Bingung (S)
laver
kochenkkkk bener banget yang ts sebutin di atas, terus biasanya kucing ane ngeong kalo mau keluar rumah atau pas di luar rumah mau masuk minta bukain pintu. sampe di dalem rumah juga berisiknya yaAllah kaya teriak-teriak "maaaaak meng dah pulaaaang lapeeeer" gitu wkwkwk
atau, kucing juga ngeong-ngeong gelisah kalo ngeliat sesuatu yang ga keliatan...
Lihat 1 balasan
Biasanya sih kucing ane klo ngeong cman pas lagi laper doang emoticon-Hammer2
Klo kenyang sombong bner emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Vagabond008
Namanya kucing yah jelaslah mengeong terus, masak menggonggong ? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan andhikap1102 memberi reputasi

Jadi inget kucing ane yang dibuang sama bokap -_- sedih banget nggak sih gan
Kucingnya nurut banget,gegara cuma maennya di dalam rumah terus dan tiap habis di kasih makan ngeong melulu huhuhuhu
Mungkin dia ketakutan kali ya gan,soalnya posisi terakhir sering diserbu sama kucing garong gede gede di sekitar rumah

emoticon-Frown(( emoticon-Frown((

Nyesek banget!!!!
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


Bisa jadi hal ini mereka lakukan karena merasa bosan dan sumpek di dalam kandang. Mungkin aja mereka udah nggak betah dan pengen segera dikeluarkan dari kandang. Apalagi kalau kucing milik Agan Sista termasuk kucing yang aktif dan sering bermain di luar ruangan. Udah pasti nggak betah berlama-lama di dalam kandang tuh.
gua gakpunya kochenkk, tapi sering banyak tuh yg suka mampir kerumah jadi serasa punya emoticon-Malu (S)
Kucing ane biasanya ngeong kalo kelaperanemoticon-Big Grin
kalo kucing suka menggongong tandanya dia laper gaaan. positif aja yaa hehehehe
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di