alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
MY FINAL JOURNEY (18+)
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22e669a2d19542e761ac03/my-final-journey-18

(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOU(MY NEW JOURNEY)

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 25
ini kalo gagal makin panjang dah nih cerita wkwkw 😂
profile-picture
profile-picture
pepayamuda96 dan aganaf memberi reputasi
Setuju gan🤣

Quote:


profile-picture
aganaf memberi reputasi
anjaaayy...cerita lo nyesek..jdi ingt kasus gue..beda nya gue udh nikah,sumpah mampus tuh gue bt balikan lagi..tp akhirnya skrg aman sentosa rmh tangga gue emoticon-Hammer2 semangat gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
aganaf dan berodin memberi reputasi
Quote:


Si Ai E ( cia ) dilawan breee,,,,
ampun dahhhh,,, emoticon-DP

bingung gue,, eentar gmn dah Ana,, apa iya ma cowo lain juga,, kalo dapet yg lebih kuat kan artinya nyari nyari ngerasain ma yg lain dulu ya bree..
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
hsk31 dan aganaf memberi reputasi
Balasan post agasi15
Terjatuh di lubang yg sama, akankah happy ending
Ceritanya menarik, unik, penuh kejutan
Keep update
profile-picture
aganaf memberi reputasi
Balasan post aganaf
ma sisil bukanya, awal awal juga ga mau dia ya gan ?
kejadianya berulang tpi warnanya beda
emoticon-Cendol Gan tinggalin jejak dul gan
wahhh tinggal nunggu tokoh baru nih ky emoticon-Hammer2

tapi kayaknya lu bakal balik ke ana deh
entah kenapa emoticon-Hammer2

btw timeline part 17 itu setelah gap 5 tahun di trit sebelumnya ato masih di gap 5 tahun itu..??

ge bingung soalnye emoticon-Hammer2
profile-picture
aganaf memberi reputasi
Quote:


Masalahnya.....lubangnya enak gan...
Makanya jadi berulang ulang
emoticon-Ngakak
profile-picture
sakty.77 memberi reputasi
maju terus gan..pantang mundur, selama masih ada lubang yg msih bisa di kecrot..lancrotkan kan ajaaaaa...jgn kasih kendorrr..tuman bang..hajarrrrrr trussss
lagiii dan lagiii.. ndak ada kapoknya ente gan emoticon-Cape d...
bakalan jadi nikah atau gagal lagi niih emoticon-Bingung
dan terjadi lagiiiiii
Masuk dilobang yang sama...
Enak..enak bangeettt....
malem syadu gini.. apdet lah
profile-picture
aganaf memberi reputasi
Wkwkwkwkwkwkw..
Masuk ke lubang yg sama mulu jamet..
Keep update ya..
Sapa lagi tokoh barunya yaaa
ijin nenda gan
anjaaayyy ngebales wooyy
mantul banget neng ana..
fair enough lah yaa ky..
emoticon-Ngakak
pfffffttttttt
Ana cerdas tuh..
Ana: baut lo aja nyantol banyak mur. Mur gue bebas dong dipake banyak baut.
Wkwkwkkwk..
Daleeeem
profile-picture
aganaf memberi reputasi
Halaman 17 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di