alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
'Lagu Cinta' untuk Mendiang Istri Personel Ecoutez!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d285efb8d9b1728ad65d760/lagu-cinta-untuk-mendiang-istri-personel-ecoutez

'Lagu Cinta' untuk Mendiang Istri Personel Ecoutez!

emoticon-Kimpoiemoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi


Sebuah lagu bisa jadi curahan hati seseorang buat orang lain. Meski dia sudah tiada. Salah satu personel Ecoutez, Ayi, menuliskan lagu berjudul 'Lagu Cinta' untuk mendiang sang istri.


Lagunya dalam dan menyentuh. Jadi pengen nyender di bahumu, deh. Eh, bahu siapa, maksudnya... hehe.

emoticon-Kaskus Radio


{thread_title}




emoticon-Kaskus Banget

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
buffer dulu emoticon-Ngacir
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
'Lagu Cinta'emoticon-Angel
Turut berduka kang ayi emoticon-Turut Berduka
Ecoutez (bhs prancis) = dengerin
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Salah satu band favorit ane pada jamannya, suara vokalis yang crunchy serta liriknya yg pas, buat Ecoutez punya keunikan tersendiri. Turut berduka ya Mas Ayi
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Udah jarang denger kabar Ekute, begitu dpt kabar, eh malah kabar duka
Turut berduka cita atas kepergian istri kang ayi
wah udah lama ga denger kabarnya ecoutez... apa ane yang kudet ya. turut berduka bang, lagunya bagus emoticon-Jempol
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Udah gak yg dulu Ye, vocalnya sapa sekarang?
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Memang urusan cinta selalu bikin hati meleleh. Selalu ikut terharu kalau ada yang berkarya untuk orang yang selalu ia cintai meskipun sudah berana di dunia yang berbeda. Mantap ecoutezzz
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
bikin baper lagunye
baru tau nihemoticon-Cool
mantullll
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
emoticon-Wow lagu ny bikin super baper
lehuga ni lagu
dah ada di simul blm yaks? emoticon-Malu
Turut berduka ya mas ayi
Ini fav ane banget dari dulu ekute
turut emoticon-Turut Berduka
sempet suka banget sama lagu-lagunya ecoutez.. skrg kok udah jarang kedengeran ya lagunya?? apa ane yang kurang update? wkwkwkwk
sip mod


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di