alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26e38b68cc9512b1285829/pocong-vs-kuntilanak-mana-yang-lebih-serem

Pocong vs Kuntilanak, Mana yang Lebih Serem?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 16
Quote:


emoticon-Ngakak ente sih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


😂 emak lu kek gimana gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


iya ada apa...??? ini saya guru dari si OCHONG... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalau vampire yg itu DI SIULIN emoticon-siul
di jamin Nggk bakalan ngejar... emoticon-Leh Uga















VAMPIRE MELODY..... emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Dibilang sereman ocong tp klo ketemu kunti ane juga ogah
Begitupun sebaliknya emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Aku sih lebih serem kuntilanak, soalnya dia bisa terbang ngeri aja klo di kejar ahahah. Klo pocong kan dia keiket yaa otomatis pergerakannya agak lambat jd susah klo ngejer aku, kecuali klo dia bisa terbang jg. Tp se jujur nya klo liat mereka mah pasti takut ngejerit lgsung lari ke masjid wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
coba malem ini suruh nampakin diri langsung di depan ane emoticon-Malu (S) biar ane percaya kalau dua makhluk itu bener2 ada bukan cuma khayalan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
lebih serem liat pacar jalan sama selingkuhan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
pernah liat ane gan, di tv ga serem
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
sereman mantan klo lagi ungkit2 masa lalu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Ga ada yg serem bre, paling cuma gitu2 doank emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ok siap
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
sama aja seremnyaaa hahahaha entah kenapa ane bersyukur banget tidak dikaruniai kemampuan indigo. Mungkin karena ane ga akan mampu kali yaaaa hahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farinamany dan 2 lainnya memberi reputasi
kata orang-orang sih, lebih ngeri manusia daripada setan tapi bodo amaaaaaat ane sih tetep ngeri setan buset wkwkw parno setengah mati. kalo ama manusia sih berantem berantem dah. sama setan dibacain doa kalo dianya bales doa juga terus ane kudu ngapain he
profile-picture
profile-picture
sitifitimih dan Richy211 memberi reputasi
sereman mantan atuh, atau lebih serem tak ara kepeng
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
kalo gak ngagetin seh gak serem,
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kuntilanak lah gan..apa lagi si kunti bawa motor, sen kanan belok kiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
sereman diputusin pas lagi sayang sayangnya gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
serem dua-duanya sama aja gaada yang lebih mending pokoknya khasanah persetanan indonesia serem semua buat ane
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
kok jd bawa2 tmpt kota ane nih bre.. emoticon-Mad
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 10 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di